Wednesday, October 31, 2007

kakaren lebaran

Apa sih kakaren itu?

Itu pertanyaan bunda waktu bunda denger ada yang nyebut kata 'kakaren' di kantor. Ternyata maksudnya kakaren itu 'sisa' lebaran. Hmm, bunda mau sedikit cerita tentang 'kakaren' bunda :)

Pertama, yang tersisa setelah lebaran selesai itu pegel-pegel :) pasti nya lah...yang namanya beres2 rumah pasti bener-bener bikin badan remuk..hihihi. Bunda termasuk orang yang jarang banget ngeluh sakit, tapi kalo udah terasa ga enak badan..wuiih, lemes. Itu sisa lebaran bunda yang pertama.

Berikutnya ada kuwe-kuwe lebaran yang masih mayan banyak ;) secara lebaran kemaren emang ga ada tamu yang dateng ke rumah, jadi kuwenya di makan sendiri...bunda berpikiran untuk membawa itu ke kantor, biar cepet abis..hehehe

Kakaren selanjutnya itu ya...males nya ini :) kelamaan libur, bikin bunda males untuk memulai beraktifitas lagi. Misalnya..di kantor minggu pertama kerasa banget ga efektifnya...kantor masih sepi..*kyknya masih sepi deh ampe skrng :p, selain itu aktifitas nulis di blog juga kudu di pupuk lagi....rasanya beraat banget mau nulis di depan komputer :)

Tapi mudah2an kakaren lebaran tahun ini bener2 udah habis di akhir bulan oktober ini...biar lebih semangat menyambut hari esok..ciiiee..;;)

1 comment:

Anonymous said...

Emang begitu kali ya tiap orang. Semoga kakarennya abis bulan ini. Semangat menyambut bulan November, maksudnya sekalian menyemangati diri sendiri.