Wednesday, October 24, 2007

LEBARAN

Libur panjang bikin bunda lupa untuk up date blog :) Bunda coba review lebaran bunda tahun ini. Seperti biasa bunda setiap lebaran bunda pulang ke Tangerang, karena grandMa juga pulang ke Tangerang jadi kita ngumpul di Tangerang. Hari Kamis tanggal 11 Oktober bunda udah izin ga masuk kantor :)

Hari hari terakhir Ramadhan bunda ga puasa karena kedatangan tamu. Tahun ini bunda ga dapet awal dan akhir puasa :( jadi bunda ga shalat Ied. Di keluarga bunda juga ga ada ritual sungkeman, kita cuma salaman aja minta maaf.

Setelah salaman trus makan ketupat di rumah, bunda, daddy, daffa, aunty kiki sama om dori ke rumah orang tua om dori dulu..kebetulan rumahnya satu komplek sama rumah bunda di Tangerang. Setelah dari sana baru bunda ke rumah orang tua Daddy. Jalan tol yang bunda pikir sepi ternyata macet...jadi agak lama nyampe di rumah Neneknya Daffa.

Lebaran kali ini bunda sama Daddy kebagian harus anter GrandMa kemana GrandMa pergi. Lebaran sebelumnya sih aunty kiki yang anter, karena skrng aunty lagi hamil...jadi tugas bunda ama daddy deh yang anter jemput grandMa.

Kebetulan di lebaran ke tiga, GrandMa harus ke Luar Negeri karena ada seminar selama 10 hari dan baru pulang kemaren. Karena GrandMa ga ada bunda milih pulang ke Bandung hari Rabu kemaren. Hmm, sebetulnya masih banyak yang belum kunjungi, lebaran kemaren bunda lebih banyak maen ke mal..cuma...karena grandMa ga ada dan pembantu di rumah kurang sreg buwat bunda...bunda milih pulang ke Bandung.

Oia, lebaran kemaren di rumah ada pembantu. Kebetulan pembantu baru, mulai kerja beberapa hari sebelum lebaran. Dia ga pulang kampung...cuma yang bikin bunda ga sreg dia kerja bawa anak :( uuuh, rese deh ngeliatnya...mana kok kayaknya males kerjanya..masa walaupun ada pembantu bunda tetep jadi upik abu..kudu beres2 rumah, bersih2 rumah sendiri. Ada satu hari bunda lagi bersihin rumah bunda yang tepat ada di depan rumah GrandMa, sementara bunda sibyuuuk bersih2, pembantu nya malah tidur siang dengan anaknya..wuuuih, bunda esmosi dung...bunda ketok aja tuh pintu kamar bangunin dia buwat nyapu..kesssel...hihih..baru lebaran udah mau ngomel2 bunda.

Jadi bunda habis kan libur lebaran bunda di bandung sama daddy dan kebetulan aunty kiki ama om dori juga mau main ke Bandung. Daripada ngedumel karena pembantu mulu...hehehe. Hari Senin tanggal 22 okt kemaren bunda mulai kantor lagi..tapi emang blm efektif sih kerjanya. Masih dalam suasana halal bihalal...

No comments: