Sunday, September 30, 2007

BuBer

Kemaren2 bunda sibuk buka puasa bersama...Ampe ada tiga even buka puasa. Hari Selasa, di rumah temen kantor bunda..Hari Kamis sama temen2 Prajabatan...Hari Jum'at buka puasa Subdin kantor bunda.



BuBer I
Buka Bersama hari Selasa, di rumah salah satu temen bunda di Buah Batu Regency. Sayang banget waktu itu bunda ga sempet foto2. Di sini kita yang dateng bawa makanan masing2...bunda kebagian disuruh bawa rendang. Sampe disana, bunda di suruh buwat ayam goreng balado, jadi aja sibyuuk ngulek bumbu..udahan nya capeeee, foto2pun lupa :) tapi seneng...rame...yang di undang dateng semua

Buber II

Buber sama temen2 prajabatan bunda kemaren di laksanakan di D'Cost Sukajadi. Dari 36 member angkatan bunda, yang hadir cuma 15 :) tapi gpp..walaupun ga lengkap tetep aja seru..^-^. Di sini kita sekalian ngrencanain buwat Halal Bihalal nya...Mudah2an aja di acara Halal Bihalal nanti pada bisa dateng.




Buber III
Nah, yang ini khusus untuk Subdin bunda di kantor...Alhamdulillah yang ga hadir cuma dua orang. Buka Bersama nya di rumah salah satu Kasie di Kantor. Untuk acara buka bersama ini kita ga sibuk masak karena makanan nya udah dipesen..biar lebih praktis.

Ga kerasa...Puasa udah mau habis. Sebentar lagi udah lebaran...

1 comment:

Anonymous said...

Buka puasa bersama terus. Ajak-ajak dong..