Saturday, October 06, 2007

PRISMA

Karena liat iklan nya di tipi, bunda jadi pengen banget bikin PRISMA - Perangko Identitas Milik Anda, itu loh bikin prangko yang ada foto kitanya :) Akhirnya kemaren bunda pergi ke Kantor Pos di Jl. Asia Afrika. Sebetulnya, itu kali ke dua bunda ke kantor pos. Sebelumnya hari Jumat bunda udah coba ke sana, tapi karena petugasnya lama banget dateng dan bunda juga harus anter Daffa outing sama ke kantor, ga jadi deh bikin perangko.
Kemaren sambil nunggu Daffa sekolah, bunda sama Daddy dateng lagi kesana *hihihi..keukeuh pengen bikin Prisma. Belum lama bunda sempet baca satu tulisan di koran PR yang membahas kartu lebaran vs SMS. Di situ ditulis kalo popularitas kartu lebaran udah kalah pamor dengan SMS. Iya lah...hari gene...teknologi udah canggih, SMS aja :) tapi disitu juga di tulis kalo mengirim ucapan selamat lewat SMS kurang sopan...hehehe. Apalagi kalo kita kirim itu untuk orang yang lebih tua dari kita. Tapi buwat bunda itu cuma sebuah opini aja, sekalian ngajak pembaca untuk kembali menggunakan kantor pos. Apapun media nya, ga jadi masalah yang penting maksud kita untuk tercapai. Abis baca tulisan itu, bunda langsung pengen kirim kartu lebaran, tapi prangkonya mau yang ada fotonya..
Setelah bulak balik ke kantor pos akhirnya jadi juga prangko Prisma Bunda...seneng bangeet....excited mau kirim kartu lebaran...Bunda pesen dua macem..yang satu edisi Idul Fitri..satu lagi edisi biasa...bunda pilih yang motif bunga matahari...iih, lucu banget jadinya..ga tega mau ngirimnya....tapi bunda bingung juga, siapa yang mo dikirimin ya, secara bunda ga punya alamat rumah/kantor temen2 ato keluarga bunda yang lain..
Gapapa deh, yang penting bunda sekarang udah punya Prisma sekalian bantu petugas pos biar ada kerjaan nya..hehehe

2 comments:

Anonymous said...

iya nih jaman sekarang kirim ucapan lewat inet :),tapi disini seh kalau natal sudah tradisi kirim kartu , ngak peke sms2an :), sok atuh kirim kesini aja kartu lebarannya hhahahha...bisa2 perangkonya semua kepake :P

Anonymous said...

Kirim ke aku aja. Perlu alamat nggak Yan? Lucu banget sih perangkonya.