Wednesday, September 26, 2007

Telp

Telp masuk..dari +62228425****

X: selamat siang bu, maaf mengganggu waktunya sebentar
Bunda: iya, siapa nih?
X: saya dari Telkomsel bu, maaf di komputer kami data2 ibu belum ada
Bunda: masa sih? seinget saya, saya udah daftar kok
X: iya bu, tapi disni belum ada. Kami ingin membantu ibu untuk mendaftarkannya. Yang kami butuhkan hanya data-data ibu
Bunda: hmm...*bunda mulai ragu ama mba yang telp bunda ini
X: kalo ibu merasa tidak yakin ibu bisa hubungi 116 dari hp ibu, dan tanyakan status ibu. Bagaimana bu? Kami bisa bantu memasukan data ibu saat ini atau ibu mau melalui 116 aja
Bunda: Maaf mba, mungkin saya akan daftar melalui 116.
X: baik kalo begitu. Secepatnya ditunggu ya bu...kalo tidak akan ada pemblokiran terhadap kartu ibu
Bunda: he? diblokir?? kapan batas terakhir utk pemblokirannya?
X: itu tidak pasti bu, tapi kalo ibu tidak cepat mendaftar akan mendapat giliran untuk di blokir
Bunda: ok. nanti saya hubungi 116 nya. Makasih
X: makasih bu

Hmm, Telkomsel iseng banget sih....Bunda dapet telp dari no ini..dari jam 8 pagi. Bunda lagi apel dalam rangka HUT Bandung. Telp pertama bunda ga ngomong banyak. Cuma bilang lagi apel, telp nya nanti aja. Eh, jam 2 telp lagi.....

Beneran ga sih nih? Masa iya data bunda ga ada? Padahal waktu pertama beli kartu khan untuk bisa pake nomornya harus registrasi dulu di 4444. Aneh banget deh...ampe sekrang bunda blm telp tuh 116..maleeeees. Kalo emang bener paling2 kartu bunda di blokir.....kartu perdana mah skrng ga ada harganya :) apalagi bunda bisa dapet gratis dari daddy...^-^

No comments: