Wednesday, August 08, 2007

GEMPA

Karena cape, jam 9mlm bunda udah tidur. Bunda kebangun karena mba Nur bangunin bunda sambil bilang: ibu ada gempa! Bunda bangun dan sempet bengong..kayak mimpi..kerasa goyang2. Begitu sadar itu Gempa..bunda langsung ngajak mba keluar, Daffa yang lagi tidur langsung aja di gendong.

Ga terlalu keliatan ya...ini situasi di luar apartemen..rame

Udah ga mikir apa2, cuma ambil HP ama dompet trus bunda keluar. Ternyata udah banyak yang lari menuju tangga darurat...ga lama bunda gabung sama yang lain...naik tangga turun ke bawah, secara bunda di lt 16.

Sampe dibawah ternyata udah banyak orang....wah, ternyata udah pada turun semua. Mungkin bund audah termasuk yang terlambat turun. Bunda udah liat tetangga kanan kiri bunda udah di bawah (lobby). Kok ga ada peringatan ya dari pihak apartemen....ga ada bunyi alarm juga, padahal setiap room ada speaker sama alarm nya...hmm, kudu komplain lagi deh :)

Hampir 1jam setengah bunda di bawah, mastiin kalo emang ga ada gempa susulan. Setelah udah ada kabar dari pihak apartemen bahwa ga berpotensi adanya gempa susulan bunda naik lagi keatas. Bunda sempet liat berita di tipi bahwa gempa kali ini berkekuatan 7 skala ritcher dan pusat gempanya di Indramayu.

Ada yang ngerasain gempa juga ga?

2 comments:

Retni said...

Alhamdullilah di sini tidak merasakan gempa mba ....ya ku doakan semoga keluarga mba di lindungin olehNYA...amien:)

Anonymous said...

Alhamdulillah semua baik-baik aja. Semoga nggak ada gempa susulan ya..