Wednesday, August 15, 2007

..cerita ku

Udah seminggu ga apdet blog...lagi pusyiiing. Gimana engga, mobil yang selama ini anter bunda kemana bunda pergi harus masuk RS alias bengkel..hiks. Hari Rabu sore pulang kantor, bunda ngerasain kalo stir mobil bunda beraaat banget..bunda pikir ban mobilnya kempes. Karena udah ga jauh dari rumah, begitu parkir bunda cek ban nya..gapapa tuh. Bunda baru sadar...jangan2 power steering nya nih...huuuuaaaaa...ternyata bener..hiks....ada yang netes dari mesin mobil.

Bunda langsung telp Auto 2000, minta solusi..cieee..hmm...solusinya cuma satu: mobilnya harus dibawa ke bengkel untuk di periksa :(. Di bantu pak Asep (driver apartemen) bunda langsung ke bengkel sore itu. Ternyata banyak yang harus di ganti...hiks...dan harga spare part di bengkel resmi khan muahaal...hiks. 4hari mobil di bengkel, hasil akhirnya bunda harus bayar sebesar 4x gaji bunda sebagai PNS :((..huhuhuhu..mau nangis deh rasanya.

Selama mobil di bengkel, bunda dapet pengalaman baru..naik angkot pulang dari kantor...hihihi. Aneh ya, masa naik angkot aja jadi pengalaman baru....bunda selama di Bandung emang ga pernah naik angkot jadi ga pernah tau kalo pulang ke rumah dari kantor itu naik angkot yang jurusan ke mana. Untung temen2 bunda di kantor pada terampil masalah per-angkot-an :) Kalo pagi ke kantor bunda naik taxi..nah pulangnya naik angkot. Sempet 2 kali naik angkot pulangnya..hari lain nya ada taxi warna ungu yang mau anter bunda pulang :) hehehe..

Karena wiken kemaren mobil di bengkel, terpaksa deh bunda ga kemana2 ama daddy wiken kemaren. Dihabisin main2 di apartemen sama Daffa. Kebetulan lagi ada promo jadi rame wiken kemaren...ada kuda, lomba mewarnai...mayan ga jenuh banget jadinya. Trus bunda juga berenang, main bola..hihihi...olahraga deh. Oia, ada cerita juga karena mobil di bengkel nih. Seperti biasa setiap jumat malem daddy dateng dari Jakarta. Mobil khan ga ada, jadi bunda bilang kalo bunda ga bisa jemput daddy. Tapi...tiba2 bunda punya ide bwt bikin surprise untuk daddy. Jemput daddy ah....naik angkot aja, nanti baru pulang nya naik taxi :) Saking cintah nya sama swami, bunda ga cerita ttg ide bunda itu..dengan kreatifnya bunda ke shuttle. Setelah beberapa lama nunggu daddy sms kalo udah keluar pasteur, ga lama sms lagi katanya udah di Cipaganti. Wah, bunda seneng banget...daddy pasti kaget liat bunda ma daffa ada di shuttle *pikir bunda nih.....Ga lama ada mobil masuk, tapi kok isinya cuma satu orang *bunda mulai khawatir. Bunda telp lah daddy dan nanya ada dimana. Daddy jawab di Transporter. Hmm, bentar lagi nyampe. 5menit lewat kok ga masuk2 juga mobilnya..bunda mulai curiga..jangan jangan......

Bener aja.......bunda telp lagi katanya udah nyampe hotel Nalendra *gubraaaak. Daddy turun di jalan dan milih jalan kaki ke apartemen...huuaaa..........mau bikin surprise malah bunda yang surprise..hihihi
Sekarang mobil udah bener, dan bunda udah bisa menjalankan aktifitas seperti biasa...senang nya...

3 comments:

bundanya i-an said...

wah.. bunda gak pernah naik angkot yah... dakuw tiap hari ngangkot dari dago ke dayeuhkolot.. lumayan banyak kenalan diangkot jadi banyak sodara he..he..

Anonymous said...

waduwww...maaf ya bun baru main lagi kesini. si oggix tea lagi ngambek kayanya tuh gak mau ditinggalin pesan. jadi kangen naek angkot di bandung nih. dulu ngaterin abang dari sadang serang ke maulana yusuf buat sekolah...

Anonymous said...

Surprisenya gagal ya bun? Nggak apa-apa deh semoga surprise berikutnya berhasil. Semoga mobilnya nggak kenapa-napa lagi ya..