Tuesday, August 07, 2007

DUFAN

Seperti yang bunda tulis sebelumnya, hari Minggu kemaren bunda sekeluarga ke DUFAN. Kebetulan ada Family Gathering NCS Indosat, daddy sebagai karyawan baru disana kebagian tiket masuk Dufan. Sebenernya bunda ga terlalu antusias mau ke DUFAN, soalnya udah kebayang duluan crowded dan panas nya di sana :( bener aja deh.........pulang badan pegel semua. Mana bunda nyetir sendiri dari Bandung-Tangerang trus senin pagi balik lagi Tangerang-Jakarta :((

Ampe Dufan jam 9 pagi, dimulai dengan tuker kupon Indosat ke tiket masuk DUFAN di stand khusus Indosat. Setelah itu langsung ke panggung tempat Indosat ngadain acara games nya. Setelah games dan sambutan2, jam 11 kita semua boleh langsung ke wahana yang ada buwat main. Begitu bubar, bunda langsung ga semangat ngeliat antrian yang ada...ampun deh...penuh buangeet. Apalagi kemarin itu banyak rombongan dari perusahaan lain..ga cuma Indosat.

Aslii..itu mah bunda ga naik apa2. Mau ngantri males...duduk wae nunggu barang. Kebetulan kemaren ada temen bunda dari Bandung, keluarga dari Cempaka Baru, adek bunda ikutan nyusul ke DUFAN...jadi rame. Bunda mah nungguin adek bunda yang lagi hamil aja..bener2 ga naik apa2. Daddy sih sempet ngantri di wahana Rajawali, Tornado juga, bunda ampe bete nunggu nya...badan asa remuk, pegel pisan nunggu nya.

Oia, bunda belum cerita anak bunda yang ganteng itu ya..hehehe. Bunda sebetulnya lebih kasian ama Daffa. Dufan bukan tempat yang bagus buat ajak anak seumuran Daffa main (menurut bunda nih) soalnya mau main teh kudu ngantri...panas...penuh orang...duuuh, ga sehat banget. Tapi mungkin cuma bunda yang berpikiran seperti itu :) soalnya yang lain semangat banget ngajak Daffa maen..apalagi dua sodara sepupu Daffa, itu mah ga ada berenti nya maen...bunda mau dilarang kumaha? ga dilarang bunda yang khawatir...tapi akhirnya Daffa sama Daddy dan om2 nya sempet maen perahu2an ama motor2an. Daffa yang biasanya tidur siang, ini terpaksa ga tidur...baru tidur jam 5sore, itupun dalam antrian naik kapal terbang...duh, kasian deh......kayaknya lain kali ga DUFAN lagi, apalagi ajak Daffa. Kalo ngajak Daffa mendingan ketempat yang ga seharian gitu maen nya....Heran ya, padahal masuk DUFAN mahal banget...maennya ngantri pisannn kadang ga semua wahana bisa dinaikin...tapi teteup aja penuh orang...
Tapi keliatannya semua menikmati liburan kemaren...kecuali bunda kayaknya..hihihi. Bunda coba sih buwat ikut menikmati...tapi jujur nih....ga mau ke DUFAN lagi dad...hiks...Kapok.

No comments: