Tuesday, August 21, 2007

17-an

Udah hampir seminggu 17-an nya, tapi bunda baru sempet update ceritanya hari ini :)

Untuk kedua kalinya bunda ngerayain Tujuhbelasan di Bandung. Tahun kemaren bunda juga di Bandung, tapi masih tinggal di Jl. Riau. Sekarang udah di Ciumbuleuit. Tahun kemaren bunda dapet surat perintah untuk upacara di Lapangan Gasibu, sementara tahun ini bunda upacara di kantor.

Kalo daddy kebetulan juga udah di Bandung trus ikutan upacara loh. Daddy upacara di Apartemen ;) Managemen apartemen bikin upacara Tujuhbelasan di halaman depan apartemen. Kalo liat dari hasil jepretan mba Nur, rame juga yang ikut upacara..hehehe.

Abis upacara langsung di lanjutkan dengan perlombaan-perlombaan khas Tujuhbelasan, diantaranya ada lomba balap karung, tarik tambang, nangkap belut dll. Tim dari bunda lengkap...ada bunda, daddy, daffa ama mba nur. Semua ikutan lomba...liat aja foto2nya ya.....
Belut yang dipake bwt lomba 'nangkep belut'..ih..gheli :p


Ada yang lucu...Daffa mau ikutan lomba makan krupuk. Secara dia khan emang suka banget ma krupuk. Nah, peraturan lombanya khan, krupuk ga boleh di pegang....tapi bwt Daffa..krupuknya boleh di pegang...hihihi, trus setelah udah dapet pemenangnya semua peserta bubar jalan..kembali ke ortu nya masing2...kalo Daffa....anteng ditempat, ngabisin krupuk nya...hihihi..Daddy nya becanda bilang ke panitia: wah, Daffa perlu nasi ama lauk pauk nih..:) semua ketawa liat ulah Daffa.


Puncak dari kegiatan Tujuhbelasan ini PanjatPinang. Dan seperti biasa, daddy ikutan. Kali ini di bagi2 dalam beberapa tim. Satu tim 5 orang, ada tim security, engineering, dept head sama warga. Oia, ada warga yang diundang untuk ikutan panjat pinang..dan mereka datang dalam beberapa tim dari beberapa RT. Hmm..waktu liat mereka dateng, bunda langsung punya firasat ga bagus…kok kayaknya bakalan habis di lahap warga semua nih hadiahnya :p

Daddy ikutan tim dept head. Namanya Dept Head…isi tim nya para ‘Head’ semua..ada Food and Beverage Manager, ada Tenancy Manager, ada Chief Engineering, ada Assisten Apartemen Manager..terakhir daddy deh..16** Manager..hihihi. Liat aja, namanya Dept Head….postur tubuhnya besar2 otomatis manjat juga susyaah…hehehe.

Tim Panjat Pinang nya daddy..Tim Dept Head :)

Biar ga dapet hadiah, tapi semua senang...MERDEKA !!!

No comments: