Monday, November 27, 2006

Hari ini

Hari ini 27 November 2006, anak bunda Daffa Rayhan tepat 23bln. Happy ulang bulan ya naaak....Sehat selalu, cepat besar, makin pinter dan jadi anak sholeh. Amin.

Hari ini juga...27 November 2006, ada yang beda dengan rutinitas bunda hari ini. Seperti hari senin sebelumnya, pagi2 bunda anter Daddy ke X-trans, setelah itu kembali ke apartemen buat ambil keperluan bunda ke kantor. Tapi hari ini, setelah anter Daddy bunda langsung ngantor.

Hari ini kantor bunda DTK punya hajat besar. Ada seminar laporan akhir penyusunan RDTRK Wilayah Bojonagara dan Wilayah Ujungberung di Hotel Panghegar. Secara bunda panitia dan semua peralatan bunda yang bawa...walhasil jam 7 pagi bunda harus udah ada di hotel. Kebetulan hari ini Kota Bandung diguyur hujan.....jadi seger :)

Seminar selesai jam 1530, bunda juga siap2 pulang. Setelah memastikan peralatan yang bunda bawa tadi pagi lengkap...bunda langsung ke mobil untuk pulang.

Tek...brrrrmm...bbrrrm...brrrrrmmmm...ngeng ngeng ngeng. Sekali. Bunda coba lagi..brrrrmmm...brrmm...brrrm....dua kali. Berkali2 bunda coba mesin mobil bunda tapi ga nyala..bunda drop langsung :( Singkat cerita mobil bunda cedera..alias rusak CDI nya MATI..hiks. CDI itu 'nyawa'nya mobil..kalo ini mati..otomatis mobilnya ga bisa nyala. Semua teman2 bunda udah pulang semua, tinggal Deny sama Adya yang masih di Hotel Panghegar..mereka berdua inilah yang nemenin bunda sampe bantuan datang..makasih ya..kalian baiiik banget :)

Mau ga mau mobil terpaksa di tinggal di Hotel Panghegar karena mekanik yang datang coba benerin ga sukses, karena CDI yang dia bawa ga sama dengan CDI mobil bunda :(((( Bunda minta tolong Pak Nandang (Manager Apartemen) utk bantu bunda. Beliau utus adek nya yang kebetulan emang punya bengkel mobil ke Hotel Panghegar. Well, mobil di handle adeknya pak Nandang untuk diperbaiki besok. Bunda pulang dengan temen bunda yang kebetulan emang biasa bawa mobil ke kantor. Temen bunda yang satu ini juga baik banget. Waktu mobil bunda rusak, dia sebetulnya udah pulang. Bunda telp buat nanyain posisinya dimana, ternyata udah di Ujungberung..hiks..jauh amat ;( Setelah bunda ceritain kondisi bunda saat itu, dia langsung balik ke hotel panghegar...kebetulan bunda juga bawa peralatan bekas seminar tadi..jadi di mobil penuh barang2 elektronik. Ga enak kalo di tinggal gitu aja di mobil.

Ampir jam 6sore temen bunda sampe lagi ke Hotel Panghegar. Abis pindah2in barang, bunda langsung dianterin pulang..tapi..di jalan mobil temen bunda ngadat. Tau-tau mati. O my GOD, kenapa nih? Bunda lirik temen bunda, keliatan kalo dia juga bingung kok mobilnya mati. Kita berdua turun, buka cek mesin dan ternyata.....Air Radiator mobil temen bunda abisssss! Abis banget. Mobilnya kepanasan. Akhirnya kita berhenti dulu buat ngedinginin mobil sambil isi radiator yang kurang tadi. Ternyata yang kosong ga cuma tempat cadangan air radiator, tapi air di radiator itu sendiri ga ada. Terpaksa bunda sama temen bunda lagi berenti lagi untuk mastiin radiatornya...secara di dashboard temperaturnya udah di 'H'..gawat khan panas banget tuh artinya. Berenti yang kedua ini bunda agak lama...hampir 20 menit bunda sama temen bunda nunggu sampe radiator nya anget. Begitu ga terlalu panas, kita isi air aqua yang dibeli di warung pinggir jalan..wuuih...abis hampir 2 botol besar Aqua...berarti emang kering banget nih mobil.

Setelah mobil ga panas lagi..kita lanjutin deh perjalanan ke Ciumbuleuit. Bunda makasih banget ama temen2 bunda yang bantu bunda hari ini...untuk sementara beberapa hari ini bunda bakalan naik taxi :(

Hari ini ini bener2 melelahkan..

No comments: