Wednesday, November 29, 2006

Ketinggalan HP

Karena mobil bunda rusak, terpaksa dalam 2 hari ini bunda naik taksi. Kemaren pulang bunda ikutan taksi temen bunda -ibu Tris. Sebelum pulang bunda sempet nge-charge HP N70 kesayangan bunda. Keenakan ngobrol sebelum pulang, bunda lupa cabut HP nya...langsung aja pulang.

Payahnya lagi...bunda ga sama sekali lupa, kalo HP itu ketinggalan. Baru sadar jam 9mlm. Bayangin..jam segitu mah mo balik ke kantor juga malessss, mana mobil ga ada...huaaaaaaaaaa...lengkap deh penderitaan bunda :( bunda langsung ga enak ngapa2in....mo tidur aja kayaknya ga enak banget..bawaan nya mo ke kantor mulu. Langsung kebayang..ajian sakti dari Daddy seandainya HP itu hilang...hiks

Namanya di kantor..orang setiap saat bolak balik...khan ga ada yang tau. Bunda charge HP bunda di deket tembok, kebetulan di situ ada Filling Cabinet punya Ibu Lena. Waktu nge-charge HP nya bunda masukin laci filling cabinetnya..cuma khan tetep aja keliatan kabelnya yang menjuntai itu :) semalem bunda ga tenang....deg-degan. Setiap bunda call ke no bunda..selalu nada panggil...berarti aman. Itu pikir bunda. Tapi tetep ajaaaaah..khawatir.

Tadi pagi..jam 630 bunda langsung berangkat dengan taxi lagi. Sebelumnya bunda udah order biar taxinya datang lebih awal. Karena hari ini 29 November hari HUT Korpri jadi bunda harus apel di Balaikota. Sebelum ke Balaikota bunda minta taxi nya ke kantor dulu.
Alhamdulillah...HP bunda masih utuh..lengkap sama kabel charge nya...rasanya legaaaa banget...Makasih ya Allah....berarti HP ini masih rejeki saya...Terima kasih....

*aman deh dari ocehan daddy :D

No comments: