Wednesday, October 11, 2006

Buka Puasa @ Platinum MTA


Hari sabtu kemaren waktu bunda di Tangerang, bunda, daddy, aunty kiki dan om dory janjian untuk buka puasa bareng. Secara udah hampir habis nih bulan puasanya kita ga pernah buka puasa bareng2. Sabtu itu kita sepakati untuk makan di Platinum MTA.

Baru dua suap..tiba2 Daffa teriak..Bunda mo pup..ooo, langsung aja bunda gendong Daffa bawa ke kamar mandi..Itu yang namanya kamar mandi jauuh bwooo...sepanjang jalan ke kamar mandi, bunda bilang sama Daffa..Sabar ya nak..tahan dulu..kamar mandi nya agak jauh nih. Tapi kalo Daffa udah ga bisa tahan, pup aja ga papa kok, khan pake pampers. Daffa diem aja, sambil merhatiin orang yang lalu lalang. Akhirnya ampe juga di kamar mandi. Begitu bunda buka pampersnya, ternyata anak bunda ini blm pup..begitu bunda dudukin di kloset..langsung deh..keluar semua...hihihi

Hampir setengah jam bunda di kamar mandi sama Daffa. Begitu semua udah selesai, bunda kembali ke Platinum...sampe Platinum..mejanya udah bersih, tinggal piring bunda makan..itupun udah ga lengkap isinya...huaaaa...secara bunda belum makan :( adek bunda cuma bilang: cepetan k, abisin..kasian banyak yang ngantri..walaah....ini mah udah abis sebelum bunda abisin :)

2 comments:

Anonymous said...

Bukan adeg loh pelakunya.. dududududu..

FebySarwono said...

wah MTA tuh muacett banget khan... :D. Itu daffa kenapa kegencet?. Akyu malah minggu besok nih baru mau buka puasa bareng keluarga. Bedanya, di rumah aja deh secara banyak orangnya.. :))