Monday, October 09, 2006

3G

...selamat datang di dunia ku....*salah satu iklan dari provider telekomunikasi yang di modeli oleh Mas Bobby..cowok ganteng yang bunda kenal di Sydney..hehehe...ga penting!

Sekarang ini lagi rame dengan 3G. Itu loh..salah satu fasilitas telekomunikasi yang lagi rame di Indonesia. Kalo kita telp pake 3G, kita bisa liat muka lawan bicara kita. Bunda yakin, kalo di negara lain..3G ini udah lebih dulu ada. Well, hari sabtu kemaren bunda ke apartemen aunty kiky, sama Daddy and Daffa. Karena bunda tau Kuningan termasuk wilayah 3G, bunda langsung pengen mau coba 3G dari hp bunda..secara selama ini kok bunda ga bisa pake ya 3G nya.

Bunda liat aunty kiki sama om dory bis atuh pake 3G..kok bunda ga bisa? Padahal hp nya udah mendukung..daftar utk 3G juga udah..terus salah nya dimana????
Untung punya suami orang IT..diutak atik..nyala deh 3G nya..hahahaha....sejak udah bisa pake 3G nya..bunda setiap telp aunty kiki selalu pake video call. Daddy sih cuma ngomong singkat ngeliat hobby baru bunda: bunda, udah keenakan pake 3G kalo tagihan hp nya mahal daddy ga mau bayar..xixixi

Ayooo, yang kebetulan ada 3G di hp nya..kita 3G-an yuuuk...biar bisa keliatan mukanya..hihihi

3 comments:

Yanti Wyant said...

Wah keren yah hp nya....hati hati kalau call sambil jalan bisa jatuh lubang da liatin trus itu video hehehehhe.....

FebySarwono said...

widiiiihhh... cenggih cenggih.... Biarin aja Daddy yang bayarrr nanti sekalian request ke Daddy, tantenya Daffa yang maniz ini juga minta dibayarin bill Halo nya yah... Hihihihihi :p

Bunda Daffa & Darrell - Yanthi said...

hehehe..alhmdulillah, kalo lagi pake video call ga lagi jalan2..hihhi

Bb..mulai dey..:D