Saturday, October 14, 2006

Daffa sekarang sekolah loh...


Mulai tanggal 10 Oktober kemaren Daffa bunda masukin sekolah. Nama sekolahnya TUMBLE TOTS, di jl. Maulana Yusuf Bandung.

Bunda masukin Daffa sekolah karena kasihan liat dia hari harinya ga ada temen di apartemen. Mainnya cuma sama Mba Nur doang...bunda juga khawatir nanti sosialnya Daffa jadi ga bagus, karena dia terbiasa apa2nya sendiri, bisa bisa nanti sama orang lain jadi egois.

Awal bunda milih TumbleToTS ini, karena bunda udah tanya sama temen2 bunda di kantor dan beberapa temen bunda di Bandung (mm..mungkin ga semua temen bunda ya :p), mereka juga pada bingung sekolah dimana, soalnya bunda mau kalo sekolah itu ga jauh dari apartemen di Ciumbuleuit. Tapi apa daya, sekolah buat anak seumur Daffa (22bln) ga ada di deket Ciumbuleuit... Ada juga di daerah Cipaganti, tapi ga cocok sama bunda :)

Akhirnya trial di TumbleToTS. Alhamdulillah Daffa enjoy. Akhirnya bunda daftar deh..karena bulan Oktober udah mau habis, bunda ga di bebankan iuran bulanan, cuma bayar pendaftaran itupun boleh setengahnya dulu :D dan Daffa udah dapet satu set seragam, sama tas sekolah. Sekarang setiap 2x seminggu Daffa sekolah di TumbleTots ini.

No comments: