Saturday, August 05, 2006

Rese..kesel..nyebelin

Di balik kebahagian bunda hari ini, bunda juga kesel sama tingkah laku supri bunda Udin..gggrhrgrhgrhgr....sebel banget. Ceritanya setelah acara grandMa di HYATT tadi, di jalan tiba2 Udin bilang kalo dia mau pulang aja ke Jakarta...WHATS?! Gimana judulnya sih? secara dia dateng ke bandung sama daddy, dan rencananya daddy sama dia akan pulang ke jakarta hari senin pagi trus langsung ke ktr.

Ampe rumah niatan pulang ke jakarta itu ternyata bener2 di lakuin. Sebelumnya, Udin memang bilang sama bunda, kalo dia mau pulang aja ke jakarta sama pak samas..supir grandma yang di bandung..katanya kurang sehat badan. Tapi ama bunda di tahan dulu karena bunda harus diskusi sama daddy. karena malam ini grandma ada acara di Jakarta, jadi tadi sore harus ke Jakarta. Grandma berangkat naik pesawat, tapi sampe jakarta di jemput pak samas. Pak samas dateng naik mobil dari bandung...selesai bunda ngomong sama daddy, bunda cari Udin...eh tuh orang dah raib ma pak samas..alias dah jalan ke jakarta..kata bibi di rumah baruuuu aja berangkatnya....aaarrrggghhhh..*kayaknya belum pamitan deh ma gw..kayaknya belum dapet approval deh dari gw..secara gw bos nya....rasanya keselllll banget...pengen rasanya bunda caci maki tuh supri.

Bunda sering banget kesel sama supri bunda ini..tapi bunda tahan. Sekalipun bunda marah..bunda masih atur kata2 bunda biar ga kelepasan ngomong. Supri bunda yang satu ini emang songong banget..alias belagu a.k.a sok banget..arogan! Sering ngejawab kata2 bunda..sering menolak permintaan tolong bunda...kalo dia ga berkenan ama keinginan bunda..dia bilang "ga ah..saya ga mau bu!" maunya kita yang ngikutin 'mood' dia...plissss dong..disini sapa tuan sapa bawahan yak??? Bunda sebenernya dengan orang2 yang kerja sama bunda di rumah itu ga pernah bersikap tidak baik kok..semua bunda perlakukan baik..bunda marah hanya kalo mereka bikin salah, kalo engga...ya biasa aja. Tapi supri bunda ini memang bener2 keterlaluan deh kadang....Bunda sering banget nelen ludah biar sabar ga kepancing omongan supri bunda. Karena bunda tau...kalo bunda butuh dia, apalagi kalo grandma pas dateng dari bandung...kita perlu orang untuk anter2in grandma nyelesaian urusannya...tapi baru ini bunda ketemu supri super belagu banget.

Kadang dia kalo ngomong suka ga pake basa basi...langsung aja ngomong to the point yang ga di edit dulu :( ga bisa ngomong baik2 apa?! bunda sih bukannya gila hormat..orang2 di bawah bunda harus hormat sama bunda. GA KOK. Semua bunda perlakukan sama. Bunda cuma mau mereka menghargai bunda, karena bunda menghargai mereka. Bunda tau kok gmana capeknya mereka kerja..selama ini toleransi bunda udah banyak..mungkin berlebih. Sampe daddy..adek bunda..sering bilang: Udin berani ama bunda mungkin karena bunda suka becanda sama dia..deket sama dia deh. Bunda begitu karena bunda mau dia ngerasa enjoy kerja sama keluarga bunda. Ini malah sering mengecewakan....

Bunda bener2 kecewa sama Udin hari ini. Pertama, dia pergi tanpa ngomong lagi sama bunda. Kedua, dia pergi ninggalin tanggungjawab dia sama daddy. Kalo memang kurang sehat, harusnya bilang dong dari awal..kalo lagi ga sehat jadi daddy bisa pergi sendiri ga perlu bawa mobil..ato daddy bisa bareng ama adeg bunda ...eh ini dah ampe bandung tiba2 sakit...aneh banget! berlebiiihaaaan!! Kesel..kesel...!! Ga tau nih besok2 gimana...bunda mau ngomong dulu ama grandma baiknya bunda gimana. Malam ini grandma ga pulang ke bandung..

No comments: