Saturday, August 05, 2006

Lulus dgn predikat CUM LAUDE..hebat!!

Pagi2 banget bunda udah bangun. Hari ini grandma (mami bunda) mau sidang promosi gelar Doktor terbukanya di UNPAD. Karena acaranya jam 8 pagi, kita semua harus siap sebelum jam 8.00, apalagi kalo urusan sama keperluan grandMa...ampuuun...kudu cepet2 deh :)

Sekitar jam 8.20WIB, sidang nya di mulai. Semua penguji udah datang, gitu juga para tamu..tadi banyak yang dateng dan support grandma...pokoknya full of' VIP' person deh...hehehe. Sidang promosi kali ini ga lama...jam 10 pagi selesai...istirahat sebentar langsung yudisium, dan grandma dinyatakan LULUS dengan predikat CUM LAUDE...*hooooreeeeeeee (plus applaus dari semua yg ada di ruangan sidang)....hihihihi. Alhamdulilah...setelah dinyatakan lulus, grandMa kasih sambutan. Disaat kasih sambutan ini..airmata bunda jatuh..soalnya kata2 ucapan terimakasih grandma bener2 bikin bunda terharu...hiks...*bunda lg gampang banget nangis nih...hihihi. Selesai sambutan, bunda sama adek bunda dan suami masing2 maju kedepan menerima ucapan selamat dari para penguji dan tamu setelah itu dilanjutkan dengan acara lunch di hotel HYATT Bandung.

Rasanya ploooong...lega banget grandma udah nyelesain studi S3 nya. Berarti skrng nambah satu gelar di depan nama grandma..Ny. Hj. DR. Marni Emmy Mustafa, SH. MH...wuuuiiiiih..hebat ga tuh...puanjang buanget jadinya..hihihi...Hebat..hebat banget..keren! Mami bunda ini memang top..walau usianya udah ampir 60 tahun, tapi semangat belajarnya tinggi banget. Banyak yang bilang kalo bunda sama adek bunda kudu kayak mami juga..:) Amiiin.....

CONGRATULATIONS MOM....TWO THUMBS UP FOR YOU!...PROUD AND LOVE U SO MUCH MOM !!!!


1 comment:

silvia nugroho said...

Wahh..selamet buat grandma nya daffa ya...