Monday, August 07, 2006

First Monday..first day

Monday pertama buat daddy berangkat ke kantor dari Bandung. Tadi...daddy yang semula mau pulang ke jakarta naik antar jemput cipaganti...batal ! Secara tuh jemputan mau jemput jam 4 pagi..wakssss...gelo euy..hehehe. yang bener aja jam 4 pagi..semena2 banget, padahal awalnya bilang jam 5..uuuggh...akhirnya daddy bawa mobil sendiri deh ke jakarta. Ga papa...yang penting selamat sampe kantor.

Ini juga hari pertama bunda masuk kerja..hehehe..Hari ini masih orientasi. Setelah ketemu Kepala Dinas Tata Kota nya..kita para CPNSD di anter ke subdin yang ada di DTK. Orientasi ini berlangsung sampe akhir Agustus. Setelah itu baru akan ada penempatan lagi. Minggu ini bunda kebagian di subdin Perijinan..sedangkan ke 3 temen CPNS bunda yang lain di tempat yang berbeda. Kita di rolling utk orientasi bulan ini. Minggu ini di perijinan, minggu depan di pemetaan, minggu depannya lagi di perencanaan. Tadi begitu masuk ruangan di suruh ngetikin arsip..tapi berhubung yang pegang kunci lemari arsip belum dateng..ga jadi deh..akhirnya bunda di ajak ke kondangan di Cimahi...hihihi. Ibu kasub kepegawaiannya menikah.....asyiiiik...xixixixi...dasar ya...abis emang ga ada kerjaan...akhirnya bunda ikutan, diajak trus satu ruangan pergi semua masa iya mau nolak..hihihi..secara bunda juga belum pernah ke cimahi ;)

Selesai kondangan jam 12.30 bunda udah ampe kantor lagi. Trus istirahat..shalat..naik lagi keruangan. Di ruangan sempet bantu nulisin arsip2 perijinan..ga kerasa dah jam 15.30 trus di suruh pulang..hihihi...Menurut ibu yang kerja di DTK udah sekian tahun, dinas perijinan ini sibuk kalo lagi ada proyek gede. Sekarang lagi ga ada proyek gede. Begitu bunda sampe rumah, grandMa nanya...mana catatan kk? buku2nya mana? hihihihi...ibu DOKTOR mah nanya nya beda :D ya bunda jawab belum ada...karena masih besok di kasih nya.

Hari pertama...begitu mengesankan...selanjutnya, belum tau...hihihihi.

No comments: