Sunday, July 16, 2006

Pindahan kantor

Kamis, 13 Juli 2006

Liat judulnya seolah2 bunda yang pindah kantor ya..padahal sih adek bunda..--Aunty kiki..gini ceritanya :)

Di hari special bunda, bunda cuma pergi ke kantor aunty kiky. Well, bunda mau cerita tentang adek bunda yang satu ini. Adek bunda lulusan SH Universitas Trisakti dan MH Universitas Padjajaran. Sekarang ini lagi sibuk ngurusin usaha ato jasa yang dia buat sama temen2nya (4 orang termasuk adek bunda). Nama nya HADS Partnership Lawfirm..HADS ini udah berdiri 1 tahun. HADS Partnership ini menyediakan jasa2 di bidang hukum. Lebih cenderung ke urusan Hak Cipta, Paten, Merek. Tapi tidak menutup kemungkinan untuk masalah2 lain..kayak perceraian, penipuan, korupsi..hihihi..bunda jadi promosi gini..dapet marketing fee deh :)

Sebetulnya, adek bunda sebelumnya udah punya kantor, di daerah Gajah Mada Jakarta Pusat. Disini HADS Partnership gabung dengan salah satu temen adek bunda yang kebetulan bikin suatu club..Young bla bla bla Club...hihihihi..*off record ;) secara pendiri nya sendiri ga punya gelar SH..qiqiqiqi. karena adanya ketidakcocokan antara HADS dengan Young bla bla Club itu..adek bunda milih untuk 'cerai'. Sebetulnya sih lebih karena sifat individu si pendiri Young bla bla Club itu kalo menurut bunda. Kebetulan dia itu emang aneh orang nya..bunda juga ga suka ma dia. Apalagi waktu adek bunda udah mau nikah..kriing..kring..bulak balik nelp..kayak ga ada hari besok aja, mending yang di omongin penting. ga Penting buanget! Rese! basi! Bunda sempet ngomel tuh ma dia..Emang ga bisa nanti ya ngomongnya? Ga tau kalo orang lagi repot? Gimana bunda ga ngomel..secara besok adek bunda akad nikah, ini masih di pusingin ama urusan kantor..pliiisss dong! Mentang2 belum kawin (pdhl umurnya dah mayan tuwa) jadi ga pernah tau gimana ribetnya ngadepin hari pernikahan..uppsss!! Abis bunda kesel banget waktu itu. Tapi dasarnya adek bunda juga gelo..di belain kk nya bukannya makasih, malah ngomel2. kk..iih, ngapain sih ngomong kayak gitu! Bunda langsung bete! dalam hati bener2 ngumpat tuh orang yang nelp waktu itu.

Well, ternyata bunda ga salah. emang orang nya ga genah...aneh..ajaib..licik..picik..ga tau terima kasih dsb nya. ada ternyata orang yang kayak gitu. heran. Karena sering 'ribut' sama adek bunda dan temen2nya (HADS) akhirnya adek bunda mutusin moving out dari kantor itu. Cari kantor sendiri..hanya dengan satu nama HADS Partnership Lawfirm ga pake kerjasama dengan si Young bla bla Club itu. Alhamdulillah dapet....di Menara Gracia Kuningan.

Beberapa hari ini juga bunda sibuk bantuin adek bunda pindahan..karena kekesalan sudah memuncak dan menumpuk dengan si pendiri Young bla bla Club itu..adek bunda buru2 banget pindahnya..secara kantor itu belum di rapihin...Jadi repot buanget beresinnya jadi senewen deh...xixixixi.

Hidup HADS deh!! Mudah2an sukses dan makin banyak kliennya..:) Kalo ada yang membutuhkan jasa lawyer..bisa hubungi bunda ya...ntar bunda kenalin ama personil HADS..qiqiqiqi..

No comments: