Monday, July 17, 2006

sedih dan marah

Hiks..hari ini bunda sedih...Daffa jatuh lagi...huaaa...*gmana sih bunda..Tadi waktu bunda masih nunggu Udin di tempat senam, tiba2 hp bunda bunyi. Dari rumah. Bunda sempet heran, kenapa nih kok tumben rumah telp bunda. Ternyata dari Nur, dia kasih tau kalo Daffa jatuh dan bibirnya berdarah....hiks...

Menurut cerita Nur, tadi Daffa pipis trus pup. waktu di bersihkan itu dia jatuh. Kalo feeling bunda bilang sih, pasti tempat Daffa di bersihin itu licin, jadi aja anak bunda jatuh....ga tau pasti gmana persisnya bisa jatuh. Yang bunda liat bibir anak bunda Daffa berdarah..pecah kena gigi. Jadi artinya, Daffa jatuh telungkup dengan posisi wajah nyium lantai..hiks....

Rasanya kessseeeel banget. Kok bisa sih?? Mba nya ga hati2 nih..Daffa ampe jatuh. Bunda ampe rumah daffa lagi di gendong mba Nur dan sedang tertidur. cepet juga tidurnya pikir bunda. Bunda liat kondisi Daffa, bibirnya masih ngeluarin darah sediki. Udah di kasih minyak tawon oleh mba Nur, sesuai perintah bunda sebelumnya. Bunda sampe rumah bunda olesin lagi minyak sumbawa. Darahnya udah berenti..cuma bibirnya jadi sedikit keliatan bengkak.

Sekarang kondisinya udah lebih baik. Daffa ternyata masih mau makan kok. alhamdulillah. Bunda sempet khawatir karena bibirnya yang luka Daffa jadi ga mau makan. Tapi ternyata dia mau makan, minum..apa aja masuk ke mulutnya. Bunda heran juga..apa Daffa ga ngerasa sakit bibirnya? Soalnya semuanya di lahap, termasuk satu mangkok baso bunda yang di beliin Lusi :) Mungkin karena udah di kasih minyak sumbawa tadi, jadi udah ga berasa sakit oleh Daffa. Cuma jadinya di bibir Daffa kayak ada sariawan besar...kasian.

Selesai ngurusin Daffa bunda langsung instruksi kan para pekerja di rumah bunda untuk sikat bersih kamar mandi dan tempat cucian setiap hari. Ga boleh kalo ga setiap hari. Rasanya sebel banget..secara pekerja di rumah 3 orang tapi rumah ga bersih juga..ggrrrhhh..sebelum mami bunda yang ngomel2 mendingan bunda deh yang ngomel.

Jadi judulnya hari ini bunda sedih dan penuh dengan amarah deh...

No comments: