Saturday, August 02, 2008

Iseng

Pernah ngerasa tidak diperhatikan sama orang terdekat kita ga?? PAsti ga enak banget khan...

Satu hari, ada samwan yang bilang gini ke bunda: "Bunda ini orangnya baik ya...kalo nolong orang ikhlas. Paling seneng nolongin orang, tapi bunda sendiri ga ada yang nolong"

Wadoooh...kok dia tau ya :p, secara orang ini ga bunda kenal sebelumnya. Tapi mungkin dia udah lama mengamati bunda..hihihihi. Cuma satu expression aja, kalo ternyata orang yang tidak pernah kita kenal bisa dengan detailnya mengomentari kepribadian kita, sementara orang yang mengenal kita dekat...belum tentu bisa mengetahui detail kepribadian kita.

Kembali lagi semua tergantung pada waktu...hanya waktu yang bisa menjawab..sampai kapan orang terdekat kita tau, bahwa kita membutuhkan dia ada. Kesibukan yang ada membuat kita di hinggapi rasa tidak diperhatikan, tidak dibutuhkan bahkan tidak diinginkan oleh orang terdekat kita. Sabar, ikhlas mungkin hanya itu kunci nya. Tapi sampai titik yang bagaimana kita harus bersabar??

Ih, bunda nih nulis apa ya...hihihi...ehm, sedikit ga nyambung..tapi hari ini bunda emng lagi iseng banget...pengen nulis itu..spontanious...have a nice day all :)

1 comment:

mybigdreams said...

ceritanya curhat colongan neh....apa curhat beneran :P

inang