Tuesday, February 13, 2007

SPIRIT CAMP and EDWARD FORRER

SPIRIT CAMP

Bulan Februari ini Daffa udah 2 kali outing dari sekolahnya Tumble ToTS. Yang pertama, sekitar awal februari 2007 yang lain Daffa outing di Spirit Camp. Di sini Daffa bawa mobil2an nya (secara emang di anjurkan utk membawa sepeda, tapi berhubung sepeda Daffa di Tangerang, jadi deh bawa mobil2an nya.

Bunda sama Daddy ikutan anter Daffa ke Spirit Camp, dengan mba Nur tentu nya :) Sampe sana, begitu semua anak2 TumbleTots di suruh naik panggung..Daffa mulai dengan aksi manja nya...ga mau jauh2 dari bunda atau daddy nya...disuruh ke panggung malah nangis...duuuhh..kudu ngumpet nih bunda sama daddy biar dia mau baur sama temennya.

Daffa kok ga ada ya??!! hihihi..dia dengan suksesnya lagi nangis di samping panggung, ga mau lepas dari daddy :)

Setelah berhasil lepas dari Daffa, bunda ama daddy sepakat untuk ngumpet. Bener aja..setelah sedikit menangis, dia akhirnya keliatan anteng sama mba nya :) Waktu di suruh muter2 naik mobil2an nya..dia juga mau. Bahkan saking seneng nya Daffa malah ga merhatiin bunda sama daddy yang lagi duduk di saung sambil merhatiin dia main mobil ;)

EDWARD FORRER

Outing kedua (seminggu setelahnya) Daffa ada kegiatan outdoor ke Toko Sepatu EDWARD FORRER di Dago. Nah, waktu ke Edo ini bunda ga ikutan..soalnya hari kerja, jadi Daffa hanya di temenin Mba Nur. Tapi menurut mba nya..Daffa di Edo pinter banget..mau ngikutin semua acara yang ada. Mereka di tunjukkin jenis2 kulit sepatu, gimana cara buat sepatu dll. Bahkan sebelum pulang Daffa dapet sepatu yang mereka buat sendiri loh :D Keren ya..hihihi

2 comments:

Anonymous said...

itu di potovDaffa..sama siapa??...wajahna asa asa kenal :)

Bunda Daffa & Darrell - Yanthi said...

hehehe..itu si mba Nur..asisten bunda, alias yang biasa jagain Daffa teh...:)