Sunday, February 18, 2007

Missed Call

Mulai dari bulan Januari kemaren, bunda sering banget dapet missed call dari nomor yang ga ke record di mobile bunda. Nomornya 08522213xxxx. Sekali...dua kali..bunda biarin aja. Karena waktu bunda coba hubungi no itu, selalu di tutup oleh yang angkat telp bunda. Berarti ini iseng..itu menurut bunda, karena kalo ini telp bener, begitu bunda hubungi dia harusnya dia ngomong dong ama bunda...ini kok malah di matiin.

Sampe satu hari...hampir jam 9mlm, bunda dapet telp lagi dari nomor yang sama dengan yang di atas. Missed Call lagi. Setelah tiga kali bolak balik missed call, bunda telp balik. Secara juga punya batas kesabaran. Di angkat..tapi ga ada suaranya. Bunda halo..halo..halo...ga lama ada suara orang yang menurut bunda 'nakutin'. Bunda kaget, secara itu malem hari..langsung aja bunda matiin.

Ga lama bunda sms ke no tsb: he, iseng amat sih lo nyong !! kesellll @3@#%$%#%

Bunda ga perlu nunggu lama untuk dapet jawaban dari dia. Balesan nya langsung dateng dan isinya caci maki untuk bunda :( Kalo ikutin perasaaan bunda ga terima di caci sama orang yang ga bunda kenal.....tapi kalo ikutin logika...well, bunda cuma buang2 energi buat balik nyaci dia. Akhirnya bunda biarin aja. Dan setelah dia sms bunda, sejak itu bunda ga pernah dapet missed call lagi dari no itu.

Entah itu telp nyasar...entah telp yang emang di tujukan ke bunda..entah telp iseng...yang pasti, dia menghubungi bunda ke no Hp Bandung bunda...hhmm..kira2 siapa ya??

No comments: