Tuesday, October 03, 2006

X - Trans


Setiap hari Jumat malam dan Senin pagi, bunda selalu jemput dan anter daddy ke shuttle services di daerah Cihampelas. Terus terang sih bunda ngerasa tertolong deh dengan adanya shuttle services ini. Mempermudah daddy untuk mengunjungi daffa dan bunda di Bandung.

Namanya X-Trans. Dari sekian banyak shutltle services, X-Trans ini yang membantu banget. Pertama karena pool nya di bandung ga jauh dari tempat bunda di Ciumbuleuit, kedua pool nya yang di Jakarta ada yang di Bintaro, tepatnya di Bintaro Trade Centre. Secara kantor Daddy ada di bintaro..jadi gampang buat di capai. X-Trans lah satu2nya shuttle services yang bunda tau punya pool di Bintaro (CMIIW) Setiap kali Daddy ke Bandung, Daddy ga pernah bawa mobil. Kadang mobilnya di tinggal di rumah kadang di titip di kantor. Senin pagi, berangkat lagi langsung ke Kantor.

Tapi akhir2 ini daddy sering complain ama bunda ttg shuttle nya. Supir yang bawa mobil nya suka ganti2..trus ga semua supir mau lewat jalan pintas untuk menghindari macet. Bayangin aja...shuttle itu buka jam keberangkatan untuk ke Jakarta jam 06.30 pagi dari Bandung. Itungan mereka sih 2 jam ampe Jakarta. Cuma kalo udah macet...wuih bisa jam 10 pagi daddy ampe kantor. Secara itu hari Senin, semua orang in hurry utk sampe kantor..eh, si supir malah leyeh leyeh milih jalan lewat tol Pondok Gede Timur dan cawang yang terkenal dengan MUACET nya itu! Jam 06.30 gitu loh dari Bandung..wassalam aja. Kalo mau mah jam 5 subuh berangkat...baru deh leyeh leyeh lewat tol dalam kota di jakarta kita yang tercinta itu ;0)

Bunda mo komplain ah ma X-trans...hihihi

3 comments:

silvia nugroho said...

sama banget bun...nyokap ma mertue skrg kalo mo ke tgr ga nek KA doang pilihannya, bisa nek ex trans ini, kan ada yg poolnya di BSD..

tp kalo dah pindah ke cimanggis binun deh...nek ex trans yg ke mana ya...?

Anonymous said...

gw paling sering klo ke cinere naik yang ke pondok indah.. hehehe..

eh emang jalan alternatifnya pondok gede-cawang apaan ya? kasih tau dong ;)

Bunda Daffa & Darrell - Yanthi said...

he-eh...bener banget. Tiap hari nambah macet. Aku kl pulang ke tangerang rasanya gimanaaa gitu, secara udah lama ga liat macet..hehehe.

Kl Udah di Cimanggis mungkin naik shuttle yg lain ya mba..kayaknya XTans ga ada rute kesana :(

Selain lewat pondek gede - cawang, bisa keluar di bekasi timur (Pekayon) nanti bisa ampe BSD Serpong. Agak jauh sih, tapi ga macet..hehehe