Tuesday, August 22, 2006

Menghitung hari...

Kenapa judulnya menghitung hari???

Karena...tinggal beberapa hari lagi bunda tinggal di rumah yang di jl. Riau Bandung. Selanjutnya bunda bakal tinggal di daerah Ciumbuleuit. Hiks..sedih juga pindah dari jl. Riau ini...secara udah 3 tahun setiap ke Bandung pasti ke rumah ini. Tapi ya...namanya juga rumah dinas. Seenak2nya di rumah dinas khan lebih enak di rumah sendiri..hihihi..apa sih.

GrandMa akan habis masa tugasnya sebagai KPN Bandung tgl 28 Agustus nanti, dan resmi mulai tanggal 31 Agustus grandMa akan jadi Hakim Tinggi di Tanjung Karang Bandar Lampung. Makanya bunda kudu pindah dari rumah di jl. Riau ini.

Minggu ini sibuk dengan beres2 barang di rumah. Mulai kemaren malem..barang2 udah di bawa ke Lampung sebagian..sisanya dibawa ke Tangerang..kebayang dong rumah yang di Tangerang pasti dah kayak gudang..secara semua barang2 dari Bandung dibawanya ke Tangerang semua :)

Rencananya besok bunda sama daffa mau coba tidur di tempat yang baru di ciumbuleuit. Mudah2an kerasan ya....

3 comments:

penakayu said...

wah pindahan rumah, semoga kerasan deh

silvia nugroho said...

pantesan ga apdet-apdet...lagi sibuk toh...slamet pindahan ya bun..moga-moga krasan di ciumbuleuit...daffa apa kabar??sun buat daffa...

Anonymous said...

Rusuh ya kag di Bandung..? makanya adeg menyepi aja deh di jakarta.. tar ke bdg suruh angkutin barang lagi.. huehehehe.. Ditambah adeg kan lagi atit... :p