Sunday, August 20, 2006

Beli buku

Tadi siang bunda ke BIP sama daddy, aunty kiky, om Rahmat sama Ncy, om Dory ga ikutan..ngantuk katanya. Di sini bunda nyempetin cari Undang undang No. 32 tahun 2004 ttg Pemerintahan daerah, sama Undang undang No. 33 tahun 2004 nya. Yang tadi pergi sama bunda heran..kok bunda tiba2 nyari undang2..hihihihi. Ini buat bacaan bunda. Sekarang khan bunda CPNS, akan ada prajab. Nah di prajab itu nanti khan ada tes nya...materinya kata yang udah pernah prajab sih..sekitaran pancasila, UUD ama otonomi daerah gitu deh. Kebetulan ada toko buku, sekalian cari undang2.

Selain undang2...bunda juga beli buku Ayat-ayat Cinta. Mm..buku ini di rekomendasiin oleh temen bunda Feby Sarwono. Ayat-ayat Cinta ini disebut novel pembangun jiwa, novel islami pertama katanya. Bunda belum sempet baca..cuma menurut cerita temen bunda, novel ini bagus. Temen bunda yang satu ini udah dua kali rekomendasi-in buku ke bunda..hihihi..ketauan banget ya kalo bunda ga suka baca ;0) Coba lagi deh..bunda baru baca bab awal aja..kayaknya bagus..Uf, beli dungs :D

Tapi bunda belum sempet baca buku2 yang bunda beli nih...sekarang lagi repot pindahan..duuuh....barangnya buanyak buanget yg harus di pindahin.

No comments: