Wednesday, August 02, 2006

Dingin


Udah 2 hari ini daffa di bandung sama bunda. Kemaren pagi masih ketemu daddy nya, karena anter daddy anter bunda dan daffa ke bandung. Pagi nya daddy langsung berangkat ke kantor dari bandung dan baru kembali ke bandung lagi hari jumat nanti...hiks...kangeeen..hehehe.

Alhamdulillah..Daffa udah 2 malem ini di bandung ga rewel...tidurnya juga nyenyak, bangun malem paling sekali. Bandung khan dingin, tapi daffa kalo tidur ga pernah mau di selimutin. Dari dia kecil, paliiing ga mau di selimutin. kalo di selimutin di lepas sama dia. Kalo pun sempet di selimutin, ga lama umur selimutnya. Pasti dia guling sana guling sini buat ngelepas selimutnya...Bunda cuma takut dia kedinginan, ntar sakit lagi...bunda aja kedinginan apalagi daffa...tapi anak bunda ini memang ga pernah mau kalo di kasih selimut. Mudah2an tetap sehat ya nak...Daffa harus mulai membiasakan diri dengan iklim di bandung nih..

2 comments:

silvia nugroho said...

bun..ternyata pindahan ke bdg??walahhh ternyata dirimu yg pindahnya lebih jauh...selamet ya bun jd PNS..di dinas tata kota?dulu waktu kuliah aku sering ke sana tuh bun..sukses ya bun..biar dah di bdg en jd PNS teteup nge-Blog kan bun?sun sayang buat daffa yaa

Bunda Daffa & Darrell - Yanthi said...

iya nih bu..hiks..hehehe...kalo ke bandung mampir ya....