Monday, July 03, 2006

Ulang Tahun Fira

Kemaren bunda nemenin Daffa dateng ke acara Ulang Tahun yang ke 2 nya Fira anak mama ariqkhaila di serang..jauh ya..AKAP :) Acaranya jam 4 sore. Pas kita dateng, acaranya belum dumulai..jadi ga ketinggalan acara deh. Setelah acara di buka..Fira bersama sama papa dan mama serta abangnya tiup lilin, para undangan rame2 nyanyi lagu selamat ulang tahun.

Setelah itu acara hiburan...MC minta anak2 yang berani maju ke depan untuk nyanyi atau joget untuk yang ulang tahun. Ada yang nyanyi balon ku...ada yang joget..wah lucu2 deh..cuma nih..bunda agak bingung juga..kok anak2 yang joget di iringi lagu naik naik ke puncak gunung sih?? Ga nyambung kali...jadinya anak2 itu jogetnya kayak orang baca puisi..hihihihi...trus trus..kemaren bunda sempet nanya sama mama ariqkhaila..kenapa ga ada acara 'game'..jadi khan ga banyak waktu kosong gitu aja...hehehe..bunda termasuk tamu yang cerewet nih..qiqiqi..tapi dasarnya mama ariqkhaila males..dia bilang ini juga udah cukup. Waktu lagi hiburan bunda perhatiin anak bunda, Daffa..sibuk apa dia, ternyata sibuk makanin kue sama lari2 main balon yang ada..pokoknya sibuk sendiri deh..ga gabung gitu sama yang lain..secara yang ga ada dia kenal anak yang lain...hihihi...akhirnya Daffa main sama Udin dan Nur..bukannya ngikutin acara ulang tahun :)

Jam 1730, bunda sama Daffa pamit pulang..secara Daddy ama GrandMa gantian nelp nyuruh pulang..hihihi..berlebihan deh daddy ma grandma...baru pergi sebentar aja..krang kring mulu hp bunda..hehehe... Selamat Ulang Tahun Fira..Cepet besar..makin pinter, makin cantik, jadi anak sholehah..amiin.

2 comments:

mybigdreams said...

bun secara artinya apa sih? ma akap juga

Bunda Daffa & Darrell - Yanthi said...

Hihihi..secara itu cuma gaya bicara aja..artinya..mm...ya secara :D trus kalo AKAP..Antar Kota Antar Propinsi..gitu jeng...