Monday, July 03, 2006

Ketika Uje ada di PermataBank Bintaro

Dua minggu yang lalu kayaknya..Uje alias Ustad Jeffry Al Buchory -si Ustad Kondang itu ada di PermataBank Bintaro. Kasih ceramah Jumat pas shalat Juma't di sana. Menurut cerita daddy..Uje hari itu ceramah tentang perlu nya TOBAT..secara sekarang ini banyak musibah alam yang datang tiba2.

Uje datang kasih ceramah dimana2 itu sih biasa buat bunda..cuma ada satu topik yang daddy tekankan ke bunda..kalo istri itu ga boleh terima tamu laki2 di rumah kalo ga ada suami. Nah loh..kena deh bunda :) Sebenarnya bunda ga sering kok terima tamu temen laki2 di rumah, cuma ada sih..hehehe. Bunda tau kok kalo istri ga boleh terima tamu laki2 di rumah kala suami sedang tidak di rumah..cuma kalo temennya tetep mau dateng gimana? Bunda udah sering kok bilang ke temen2 cowok bunda kalo mo dateng agak maleman aja..karena ada suami bunda di rumah atau pas sabtu minggu deh..karena suami bunda juga ada di rumah. Tapi dasarnya temen2 bunda ga mau...ya susah. tetep aja..mau dateng pas daddy di kantor..alasannya ga enak kalo ada daddy, takut daddy marah...*gubraaak....

Padahal daddy ga pernah marah kalo ada temen cowok bunda telp, sms atau datang selama itu tidak melanggar hak dan kewajiban dia sebagai suami bunda hihihi..apa coba :) Bunda sih ga apa2 deh terima tamu di rumah, daripada bunda kelayapan janjian sama temen laki2 bunda di mal atau di tempat lain..apalagi di rumah khan bunda ga sendiri..ada Udin, ada Nur, ada Rum..kayaknya lebih aman aja walaupun tamu nya laki2...tapi menurut daddy tetep ga boleh selama ga ada daddy di rumah.

No comments: