Friday, July 07, 2006

Lippo Karawaci

Hari ini lagi2 bunda ke apartemen. Kali ini bunda jemput aunty kiky karena kita mau ke Lippo Karawaci :) Sejak sakit, aunty kiky emang belum masuk kerja lagi. Maklum, kantor sendiri...jadi bisa libur kapan aja..qiqiqiqi.

Sebetulnya hari ini ga ada rencana mau ke apartemen, bunda emang lagi pengen ke Lippo Karawaci tadi siang. Bunda sms sepupu bunda, Lusi biar bisa nemenin bunda. Tapi ternyata dia ga bisa, akhirnya bunda ajak aunty kiky. wah..dia sih mau banget tapi dengan satu syarat, jeeemmmpuuuttt. Ok..Ok..kk jemput deh..secara bunda juga pengen ada yang nemenin ke Lippo Karawaci..hiihi.

Jam 1230 bunda sampe apartemen, kali ini bunda ga naik ke atas soalnya bunda nyetir sendiri. Udin ga masuk karena harus anter anaknya check up ke dokter lagi. 3 hari yang lalu, Riken anaknya Udin di pukul kepalanya oleh temennya pake batu ampe bocor dan dapet 6 jahitan..iih, kasian ya..anaknya udin masih umur 3 tahun, yang nge-getok anak umur 6 tahun..sayangnya Udin ga berani ngomel2 dan protes sama ortu si anak...bunda bilang aja ama udin, masa ampe di jahit gitu kamu diem aja? Marah dong..minta ganti rugi..bayarin pengobatan kek..kalo sama saya kamu berani bener, ama yang begini diem aja..payah. Udin senyum2 jelek banget ngedenger bunda ngomel.

Back ke cerita awal tadi, dari apartemen bunda langsung ke Lippo Karawaci. Karena berangkat jam makan siang, otomatis waktu sampe Lippo Karawaci bunda sama aunty kiky langsung cari makan. Bingung2 mau makan aja, akhirnya kita berdua makan di Bakso Tembak Senayan. Bunda pesen bakso bihun sama es kelapa jeruk sedang aunty kiky bakso campur sama es teh manis. Aunty kiky yang emang dasarnya ga suka bakso..ga mau ngabisin ke-4 baksonya. Padahal..satu mangkok itu cuma isi 4. Dasar tuh...tapi akhirnya mau juga dimakanin bakso itu, aunty kiky abis 2 bunda bantuin 1 dan sisa nya tinggal 1..hihihi..nanggung banget ya..cuma bunda kenyang, jadi ga pengen ngabisin baksonya.

Abis makan, kita ke ACE Hardware. Niatnya mau beli parfum mobil. Tapi ternyata parfum mobil yang kita cari ga ada. Akhirnya beli jenis parfum mobil yang lain deh. Setelah dari ACE Hardware, kita ke RIMO. Mm, di sini bunda belanja rok..hihihi...akhir2 ini bunda emang lagi rajin banget belanja..ini udah rok ketiga yang bunda beli dalam sepekan ini...hehehe. Setelah dari RIMO, kita ke gramedia. Bunda cari buku blog nya Tristania-angina yang rame di omongin di milis Balita Anda :), sementara aunty kiky beli kertas concored. Abis dari Gramedia kita ke Matahari. Disini Aunty kiky belanja baju, sementara bunda cuma nemenin aja..abis ga ada yang cocok sama bunda..hihihi.


Muter2 di mall ga kerasa udah jam 3sore. Aunty kiky cape. Kita langsung pulang setelah sebelum bel roti dulu untuk Daffa.

No comments: