Friday, July 07, 2006

Ke Apartemen

Seminggu ini bunda juga udah beberapa kali ke apartemen, janjian ama adek bunda -aunty kiky. Mulai dari janjian buat jalan2 mangga dua sampe janjian buat nemenin bunda ke PN Jakarta Pusat. Cuma ada satu kejadian yang bikin bunda ga bisa berenti ketawa waktu ada di apartemen.

Pagi itu, pagi dimana bunda mau ke kantor APS ngembaliin form aplikasi daddy, bunda mampir ke apartemen buat jemput aunty kiky, karena kita mau ke PN Jakarta Pusat legalisir Akte Kelahiran daddy. Bunda berangkat dari Tangerang barengan dengan daddy berangkat ke kantor. Anter daddy ke bintaro dulu trus langsung ke Apartemen Taman Rasuna Kuningan. Ampe apartemen masih jam 945 pagi, bunda milih naik dulu ke apartemen buat ngerapihin dokumen2 daddy lagi. Waktu lagi beres2 dokumen tau2 ada sms masuk di hp bunda
Udin: Maaf bos, kalo ada makanan atau minum di atas bawa turun dong, saya mulai pusing karena lapar. Disini ga ada yang jual makanan.

Ternyata si supri bunda Udin yang sms. Bunda suruh aja dia naik ke atas, tapi seperti biasa, dia ga mau. Seperti biasa juga, di apartemen itu ga ada makanan kayak yang ada di rumah. Maklum di apartemen itu cuma aunty kiky sama om dory..secara mereka berdua paling sering jajan, aunty kiki ga pernah masak dalam jumlah besar :). Bunda perhatiin ga ada makan berat apapun yang bisa bunda kasih ke Udin, cuma ada sisi ayam mbok berek, itu pun cuma bagian dada (dikit banget) sama bagian kepala ampe leher. Aunty kiky ternyata juga lapar, akhirnya dia lah yang menghabiskan sisa ayam mbok berek itu. Sementara buat Udin bunda buatin mie goreng aja..tepatnya Indomie Goreng --praktis..hihihihi.

Waktu bunda lagi asyik ngaduk2 indomie..tau2 aunty kiky dateng bawa piring bekas makannya sambil gigitin sisa2 tulang yang ada. Bunda cuma liat sebentar aja apa yang aunty kiky kerjain, sampe akhirnya aunty kiky panggil bunda...kaaaak..(bunda noleh ke arahnya) cup..cup..
WATS?! tau ga apa adek bunda itu ngapain? dia ambil si kepala ayam itu trus dia ciumin ke bibir bunda...hihihi...sooopaaaaaan....bunda sontak kaget dan geli ngeliatnya..hahahaha..abis di ciumin ke bunda, ayam itu langsung dibuang di tempat sampah...let him rest in peace..gitu kata aunty kiki..hahaha...setiap inget itu bunda pasti ketawa2 sendiri. Ekspresi adek bunda yang emang spontan bener2 ga bisa di urai dengan kata2 deh..lucu banget..dengan tampang polos dan innocent, adek bunda ngerjain bunda..dan dia berhasil dengan suksesnya...hahaha..

Bunda berulang kali cerita sama orang di rumah..hihihi...pada ketawa2 sih, tapi ga sehebat ketawanya bunda yang ngalamin sendiri kejadian itu..gileeee...bunda di cium ayam mbok berek book..hahahaha. Bunda juga cerita sama daddy, tapi daddy ngedengernya cuma ketawa kecil aja..ga lucu ya daddy....buat bunda itu lucu banget..hahahah..*jadi pengen ketawa lagi..hihihi. Adek bunda yang satu itu emang suka jail...

1 comment:

mybigdreams said...

bun...garing! Asli