Monday, July 24, 2006

EO dadakan

Sms masuk :

"Kag, kakag resmi adeg angkat sebagai event organizer acara adeg hari sabtu yag"

"*pingsan* Seblmnya terima kasiy atas kesempatan yang tlah di berikan..bla..bla..bla..Ga bisa. Kk mau ke bdg hari kamis nanti"

"ok. Laksanakan tugas sbaik2nya. Tugas pertama kali:hubungi tukang tumpeng,minta buatin tumpeng. Kedua telp relasi bisnis utk hadir. contoh: mami, om poan dst..dst..xixixi.Tumpeng utk 30 orang aj..selebihnya martabak telor, donat, es buah dari kakag..nyummmyyyyy..."

Lagi...ulah adeg bunda yang semena2 :) Padahal bunda udah bilang kalo bunda mau ke bandung, ini malah di suruh nyiapain semua....kelakuan emang. Kata dia sih sekalian promosi masakan bunda..hihihihi...secara bunda yang belum jago banget masak..kalo masak cuma buat di konsumsi orang di rumah..tidak untuk keluar rumah....masih amatirrr...walaupun udah banyak yang bilang masakan bunda enak..hihihihi...jadi malu...

Bunda cuma bisa jawab sms adeg bunda:
"Saya amat tersanjung atas tugas berat saya" xixixi...

----

Adek bunda khan baru punya kantor baru...Hari Sabtu nanti mau selamatan. Biar selamat...lancar...jauh dari kesusahan dan masalah..murah rejeki di kantor barunya nanti. Sementara rencana bunda hari Kamis ini bunda mau ke Bandung, pulang hari sabtu malem. Mau liat apartemen disana sekalian ngecek-in keperluan sidang terbuka mami....hihihi..gaya banget ya bunda :) tapi emang bener....Daddy rencananya hari kamis ini ke Bali..tugas kantor. Dari pada sepi...mending bunda ke Bandung..tapi kalo ada tugas yang amat sangat penting gini..gimana yak?

3 comments:

mybigdreams said...

bikin ketring aja gih bun....

silvia nugroho said...

asik niyy ke bandung...slamet makan-makan ya bun...hmmm...nyam..nyammm jadi pengen...daffa ikut?

Bunda Daffa & Darrell - Yanthi said...

- Bikin ketring? duuuh..masih jauh deh :)

- Hehehe..makasih mba. Rencananya memang ajak Daffa. Tapi ga jadi ke Bandung nya. Banyak yang harus dikerjain wiken ini.