Monday, July 24, 2006

Apa yang salah ayo...?

Apa yang salah dengan gambar di bawah ini :
Xixixixi..Yup! bener banget! Kanan Kiri ga cocok :) Kok bisa ya..sendal jepit yang kiri, bisa berpasangan dengan sendal cewek yang kanan...Hahaha...yang kiri punya daddy, yang kanan punya aunty kiky.

Well, kemaren hal ini terjadi. Aunty kiky yang semalam pulang buru2 ga sadar kalo dia salah pake sendal. Daddy sebelum berangkat ke kantor minta cariin pasangan dari sendal nya. Bunda juga sempat heran..kok cuma ada sebelah..sebelah lagi mana???

Langsung deh bunda minta tolong sama orang di rumah untuk cariin pasangannya, karena bunda juga harus berangkat senam. Siang nya waktu bunda mau pergi, bunda liat sendal aunty kiky kok cuma satu..bunda cari2..emang cuma satu. Berarti........

Kriiiiiing...

Deg....adeg bawa sendal daddy ya???

*hahahahaha* iya k. Maap ya...hehehe..adeg salah pake

------

Kita berdua ketawa ketiwi geli....Kata adek bunda sih, karena semalem suaminya ngajak buru2 pulang selain udah malem, dia masih mau ke tukang jahit. Nah...waktu buru2 itu adek bunda ga sadar kalo kaki kirinya pake sendal daddy..hihihihi. Kedua sendal ini khan bentuknya jepit..ga berasa tuh...pas ampe mobil..lama2 adek bunda ngerasa ada yang lain sama sendal yang dia pake...begitu dia liat.....ampppun....."Adeg ampe malu kag waktu turun..."

Gitu deh kelakuan adek bunda yang cuma satu itu...walaupun udah nikah dan punya suami, tapi kelakuannyaaaaa....ga beda sama Daffa :)

1 comment:

Anonymous said...

Ih.. kakag.. napa insiden sendal jepit dimasukin juga ke blogger seh??