Monday, July 10, 2006

Banyak Cerita

Jum'at -- ke PRJ
Minggu2 ini termasuk minggu yang padat buat bunda..hehehe. secara bunda ini ibu Rumah Tangga :) Hari Jumat malam, bunda sama daffa&daddy juga aunty kiky - om dory ke PRJ. Akhirnya ya...setelah sebelumnya keinginan bunda ke PRJ ga kesampaian :) PRJ ternyata gitu doang -- ups. Banyak orang..penuh buanget, ga nyaman banget. Yang ada cuma stand2 jualan baju..makanan..minuman..susu....kita semua ga lama2 di PRJ, selain udah malem..trus ngajak daffa, kita semua udah kecapean muter2in PRJ yang isi nya orang jualan doang :)

Sabtu -- POINS SQUARE
Sore, bunda sama daddy dateng ke rumah nya Soni, temen kerja daddy yang sedang syukuran khitanan anaknya. Setelah dari tempat soni, bunda sama daddy ke POINS SQUARE yang ada di lebak bulus. Bunda baru itu ke mal ini, selama ini cuma lewat doang.. Bunda tanya daddy, kok dia tau tempat ini..secara bunda yang ga pernah ajak daddy kemari. Katanya sih pernah ke poins square ama temen2 kerja nya..langsung deh bunda curiga..pasti pergi sama si A.S.U itu..uuuuggghhh..ternyata memang benaaaaaaaar...tapi katanya sih rame2..dan A.S.U ngikut..secara tuh cewek pecicilan ga ada temen lagi di kantor selain daddy dan temen satu teamnya..iih..sebel banget...rasanya pengen remek2 tuh A.S.U. Di poins square ini ga lama..apa yang dicari ternyata ga ada. Mal nya masih banyak yang kosong. Kita ke situ sebenarnya untuk cari accessoris PDA daddy yang baru, mau ke mal ambassador males..pasti macet..akhirnya cuma makan trus pulang.

Minggu -- Bekasi/Kranji
Keluarga besar grandma pada ke Bekasi hari minggu kemaren. Ada acara syukuran khitanan anaknya om fery -- Fila. Bunda sekeluarga pergi sama keluarganya om Shafwan..wah, disana rame..secara grandma bersaudara khan emang banyak..hihihi. Disana ampe sore. Waktu pulang, grandma ga ikut bunda ke Tangerang, tapi langsung ke apartemen. Om Shafwan juga ga langsung pulang, mo ke Tanah Abang dulu..ada acara juga. Di jalan pulang, daddy dapet telp dari K Desi (kk nya daddy) ngabarin kalo Dede anaknya k desi yang kedua masuk rumah sakit -- Muntaber......Akhirnya abis magrib bunda ke RS. Soalnya kalo ga di paksain kemaren ke sana..besok2 pasti udah ga sempet. kasian kk..anaknya gantian aja masuk RS. Pas 11 malem bunda sampe rumah..badan rasanya capeeek banget, mata ngantuk..mana mo ada Final bola lagi..uugghh...dengan suksesnya bunda tidur..zzzhh...

No comments: