Thursday, June 08, 2006

Topeng monyet

Topeng Monyet...Salah satu hiburan untuk anak2, buat bunda sih. Belum lama ini bunda manggil topeng monyet ke rumah, kebetulan ada yang lewat. bunda minta si abang main di carport rumah, jadi ga di pinggir jalan..abis waktu itu matahari masih nunjukkin keganasannya..alias puanas buanget, silau pula :)

Daffa kebetulan juga lagi main di depan rumah sama bunda. Waktu si abang ngeluarin monyetnya yang ternyata bernama 'santi' /*maaf nih buat temen2 bunda yang namanya sama ;), daffa kesenengan..langsung mo nyamperin tuh monyet. Duuh nak, jangan deket2..ngeliatnya dari sini aja ama bunda...selesai 'santi' beraksi..tinggal sang ular (bunda lupa nanya namanya) yang beraksi..iih..geli..

Hiburan topeng monyet ini kayaknya udah kurang di minati orang, apalagi sekarang ini khan banyak banget hiburan2 lain yang lebih modern..Bunda sempet tanya sama si abang...banyak yang panggil ga sih kalo dia muter di komplek perumahan bunda. Dia bilang sih udah ga banyak. Ini aja baru bunda yang manggil :)
Efek dari globalisasi..*nyambung ga ya...? Mungkin pada malu kalo mo manggilin topeng monyet..tapi ga tau juga deh. Kalo buat bunda sih, apapun bentuk hiburannya selama amat buat anak dan bisa bikin anak seneng...ga masalah..lucu lagi ngeliatnya..hihihi

No comments: