Wednesday, June 07, 2006

Ke rumah nenek

Hari ini daffa bunda ajak ke rumah nenek sama angku nya. Berhubung udah ampir 2 minggu daffa ketemu nenek ma angku nya, trus wiken ini daffa mo ke Bandung lagi bunda bawa main ke sana deh. Pas jam 12siang, kami sampe di rumah nenek...daffa yang tadinya lagi tidur dimobil langsung bangun...

Seperti biasa, kalo baru sampe daffa ga mau sama siapa2 selain sama bunda. Tapi lama2 dia mau main ama 2 sepupunya..kakak shalsa sama bang rezki. Mulai dari main mobil2an...balon..bola..motor2an..daffa enjoy banget..:)

Ini daffa lagi main kuda2an sama kaka shalsa dan abang rezki

Daffa lagi di bonceng kaka shalsa muter2 di depan rumah :)

Waktu lagi naik motor ini..daffa menikmati banget di bonceng kaka nya...sambil dipeluk erat kaka nya dia ngoceh2 sendiri niruin suara mesin motornya..hihihi..lucu.

Daffa lagi naik mobil2an bang rezki. Mobil2an ini jalannya di pompa pake kaki..karena kaki daffa belum sampe..jadi di tarik tali sama om udin..hihi..lihat tuh gayanya..di arahin ama om udin..dasar tuh..masa anak bunda di buat ngangkang gituh!

Sebelum pulang..daffa nyempetin naik motor punya bang rezki. Kebetulan motor ini bisa otomatis jalan sendiri. Hasilnya..daffa muter2 di depan rumah..sambil diliatin para tetangga yang keheranan...dulu lihatnya masih kecil..sekarang udah naik motor aja..gitu kata ibu2 tetangga rumah nenek :)

Jam 4sore, kami semua pamit pulang..karena om udin harus jemput daddy ke kantor. Pokoknya hari ini daffa enjoy banget deh..ga rewel..makan juga mau..pinter banget. Bunda juga jadi ikutan seneng. Kapan2 kita ke rumah nenek lagi ya...

No comments: