Wednesday, June 28, 2006

SeMinggu Ini

Seminggu ini daddy ga kerja, tapi ada training tentang server gitu deh. Bunda sih seneng aja daddy training..soalnya daddy pulang disaat masih ada sinar matahari..masih terang gitu deh..biasanya kalo kerja, udah gelap terus pulang nya..hihihi.

Karena aunty kiky lagi ada di rumah, bunda minta tolong daddy beliin burger blenger pulangnya..soale si aunty kiky belum pernah tau kayak apa sih burger blenger itu..hahaha..padahal ngakunya anak agul..:p. Hari pertama daddy training, daddy nyempetin mampir beli burger blenger dibintaro. Makasih daddy..baik banget deh daddy..ganteng lagi...qiqiqiqi..

Pokoknya selama adek bunda yang cuma satu itu ada di rumah..bunda jadi ga bisa beraktivitas pagi hari..seperti senam :) soalnya adek bunda ini minta di buatin macem2..salah satunya donut. Walhasil kemaren bunda buat donut deh..pake adonan yang instant sih, bunda udah berapa kali nyoba buat pake adonan yang udah jadi ini..dan hasilnya enak..hihihi. Donut yang bunda buat ga bertahan lama..sebentar aja abis.. aunty kiky kalap..kayaknya abis operasi selera makannya normal kembali..hahaha



"Enak kag..buat lagi dong..."
Ha?! Tidaaaaak....hihihi..

2 comments:

mybigdreams said...

gara2 baca blog bu, abi jadi pengen blenger......

Bunda Daffa & Darrell - Yanthi said...

hihihi..di bintaro khan ada burger blenger :D