Wednesday, June 28, 2006

Jakarta Fair

Dalam rangka Ultah Jakarta, sekarang ini sedang ada Jakarta Fair..alias PRJ :) Bunda yang udah lama banget ga kesana pengen liat PRJ tahun itu. Terakhir bunda ke PRJ waktu masih di Monas, sekarang khan udah di Kemayoran..mungkin tahun 1994 deh. Rencananya mau pergi sendiri aja..paling ama Udin, soalnya bunda mau dateng kalo hari kerja..maksudnya biar ga terlalu crowded.

Jadi tadi sekitar jam 10 pagi bunda berangkat dari rumah, sama aunty kiky..secara aunty yang seharusnya istirahat karena abis operasi..ini mau ikutan..:) Ampe Kemayoran jam 11 pagi. Muter2 cari pintu masuk..hihihi..maklum, Udin suka sok tau..padahal ga tau. Waktu mau masuk pintu utamanya, Udin bilang kok sepi banget..bunda sih yakinnya karena itu masih terlalu pagi dan hari kerja jadi sepi..trus masuk deh.

Penjaga pintu:6000 pak!
Bunda:He? Parkirnya 6000? Itu bisa seharian tuh din?
Udin:Kayaknya sih gitu bu..

Puter2 cari pintu masuk, bener2 bingung deh masuknya dari mana. Semua pintu di tutup..lobby ga ketahuan yang mana..ga mungkin bunda jalan kaki cari pintu..aunty kiky gimana?? Akhirnya kita semua ngeliat ada mobil avanza masuk salah satu pintu yang setengah terbuka. Kita ikutin deh.. Pas mau masuk..Udin ragu2, abis ada satpamnya.

Udin:Pak..mau masuk lewat mana ya?
Satpam:Lewat sini bisa, tapi mobil ga bisa masuk. Mobil parkir disana (sambil nunjuk tempat parkir yang luaas buanget dan sepi :D)
Udin:Sebentar aja pak, cuma mau nge-drop trus saya keluar lagi.
Satpam:Iya silahkan, tapi mobilnya parkir di luar ya.
Udin:Makasih pak.

Bunda sama aunty kiky turun trus langsung masuk. Bunda sempet heran kok pintunya ada tulisan CLOSED. Bunda tanya satpam yang ada di situ apa udah buka nih PRJ, kata satpam sih udah buka..masuk aja gitu katanya.

Ampe dalem..bunda makin heran..kok gelap yak? kok ga ada stand yang buka? secara itu udah ampir jam 12 siang. Mm..bunda tanya satpam lagi deh.
Bunda:Maaf pak..Jakarta Fair ini buka jam berapa ya?
Satpam:Jam 3 (sambil nunjukkin ketiga jarinya)
Bunda:Ha? Jam tiga?? Bunda kaget...
Satpam:Iya mba..kalo hari sabtu dan minggu buka jam 10. Mba ini mau apa?
Bunda:Mau liat Jakarta Fair.
Satpam:Pengunjung?
Bunda:Iya...*gubraaak...bunda malu langsung buru2 bilang makasih trus ngacir malu..hihihi

Bunda sama aunty kiky ketawa2 bedua..how stupid both of us..hahaha. Ternyata PRJ itu kalo hari kerja buka jam 3 sore. Bener deh bunda ga tau! Aunty kiky apalagi..Udin sama aja..! Bunda ga nanya2 dulu seblum berangkat sama daddy dan ga ada satu orang pun yang pernah kasih tau bunda kalo PRJ itu buka jam 3 sore. Lagian harusnya yang jaga pintu utama itu bilang kalo PRJ itu belum buka, ato nanya kek ada urusan apa...karena PRJ nya buka jam 3. Ini mah diem aja...cuma bisa minta 6000 doang. Payah deh. Mau duitnya doang..bunda rugi 6000 deh.

Akhirnya bunda sama aunty kiky ke Mangdu deh..belanja belinji..hihihii

*note:cuma bunda aja yang ga tau..kalo PRJ hari kerja buka jam 3 sore, apa yang lain juga ga pada tau ya?? ayooo jangan ngaku :p

4 comments:

mybigdreams said...

ya ampyun bun...emang ga ada memori masa lalu kalo ke prj selalu malam apah:P

Bunda Daffa & Darrell - Yanthi said...

Hihihi..dah ilang..khan udah pernah cuci otak..hehehe

mybigdreams said...

tambahan nih kata abi, dasar orang tangerang! Niat banget mau piknik hehueuheuuhe

Bunda Daffa & Darrell - Yanthi said...

Hahaha..bolehnya sirik aja nih abi. Maklum secara yang udah belasan tahun ga ke PRJ laghe...abi ikutan yuuk..hihihi