Saturday, June 24, 2006

RS MMC 4 -- The End

22.o6.06/10.00WIB
Bunda sampe di RS. Kali ini bunda sama Om Shafwan dan Tante Nila. Kondisi aunty kiky udah lebih baik..liat aja gayanya..walau sakit..tetep gadget..ga bisa jauh dari internet buat cek kerjaannya..ck..ck..ck..


Hari ini grandMa juga pulang ke Bandung..kantor ga bisa di tinggalin lama2. Kerjaan grandMa juga masih banyak..Jadinya bunda yang jaga aunty kiky hari itu.

Sore waktu daddy dateng..seperti biasa, daddy pasti lapar..hehehe. Akhirnya minta tolong udin beli sate padang..sebelum pulang daddy sama om dory makan sate padang dulu..sementara aunty kiky sibuk dengan internetnya. Di cicipin satu tusuk sih si aunty..takut ke bawa mimpi..hihihi.



23.06.06/0630WIB
Bunda sampe lagi di RS. Kali ini sendiri, karena daddy ke kantor. Rencananya aunty mau pulang..karena kondisinya udah lebih baik, daripada di RS..ga enak euy :) Om dory juga harus ke kantor..jadi bunda yang urus semua kepulangan aunty kiky.

09.00WIB
Dokter dateng ke kamar untuk cek kondisi aunty kiky sebelum pulang. Sebelumnya sih bunda udah ketemu dokternya, dan bilang kalo aunty kiky mau pulang. Waaah..pagi itu aunty ceria sekali..senyum terus..dokternya ampe bilang gini: gitu dong..senyum..khan cantik..hahaha..secara selama ini aunty manyun mulu karena kesakitan..hihihi. Sebelum pulang bunda sama aunty sempet poto2..Am Home!!

GET WELL SOON AUNTY KIKY !!

No comments: