Saturday, June 24, 2006

RS MMC 3

13.00WIB
Aunty di bangunin susternya, karena mau diambil darah. Mm, grandMa kayaknya kurang seneng kalo aunty di bangunin..soalnya aunty kalo bangun ngeluh terus..hihihi :)
Setelah ambil darah..aunty ga tidur lagi..ngobrol sebentar sama bunda, grandMa dan om dory. Keliatannya kondisi aunty udah lebih baik..bibirnya udah kelihatan merah, berarti darahnya udah normal lagi :)

Hari itu semua lega..operasi berjalan lancar, aunty kiky juga kondisinya udah lebih baik. Bunda pulang dari RS setelah daddy dateng dari kantor. Hari aunty kiky di operasi, daddy memang ke kantor. Setelah aunty kiky selesai operasi, daddy berangkat deh..tugas menunggu soalnya :) Malam itu aunty kiky di tunggui grandMa dan om dory. Oia, siang itu bunda juga minta pindah ruangan..secara kamar VIP Tulip itu sempit banget...kesannya L4..Lu Lagi Lu Lagi..hihihi. abis kalo bergerak ato pindah tempat pasti senggolan ama yang lain..duuh sempit nih. Untung hari itu ada yang pulang jadi ada kamar kosong, VIP Carnation. Sore sebelum bunda pulang, diurus kepindahan aunty kiky dari VIP Tulip ke VIP Carnation.

No comments: