Friday, June 23, 2006

RS MMC 2

Selesai di observasi aunty kiky langsung masuk kamar untuk istirahat. Sebetulnya malem itu juga udah bisa di operasi, tapi karena waktu di RS Harapan Kita aunty kiky makan malam..terpaksa lah di tunda besok pagi. Secara kalo mau operasi kudu puasa dulu :) Sekitar jam 2300 bunda sama daddy pulang ke Tangerang, yang jaga aunty kiki malam itu grandma dan om dory.

21.06.06/07.00WIB
Operasi aunty kiky di mulai. Sayang bunda ga bisa anter aunty kiky masuk ruang operasi, bunda belum dateng. Padahal bunda udah berangkat pagi dari rumah..cuma yang namanya jalan..ga bisa di tebak...apalagi RS MMC - Tangerang khan mayan jauh..ampe RS MMC baru jam 0645, cuma aunty kiky udah di bawa masuk. Tapi bunda sempet ketemu dokter yang akan operasi aunty kiki, lagi ngejelasin ke grandMa dan om dory apa yang akan dia lakukan.



Liat tuh gayanya waktu abis operasi..teteup aja pengen keliatan cantik..mo di foto senyum dulu, abis itu meringis lagi..hihihi. Kalo yang bawah ruangan tempat aunty kiky di operasi


10.25WIB
Tiba2 pintu kamar VIP Tulip terbuka..suster datang dan bilang kalo operasinya udah selesai dan udah boleh di jenguk..tapi harus gantian. Akhirnya..operasinya sendiri rasanya lamaaa banget..mulai jam 7 kelar 1025. Pagi itu ada bunda, daddy, grandMa, om dory dan kedua orang tua om dory. Kita bergantian masuk untuk ngelihat kondisi aunty kiki. Yang duluan masuk pastinya grandMa ma om Dory, setelah itu baru bunda sama daddy. Ngeliat kondisi aunty kiky abis operasi..serem..kasihan deh ngeliatnya. Badannya pucat banget..kayak ga ada darahnya..mana aunty kiky mengeluh kedinginan mulu..wah..sebenernya ga sanggup tuh ngeliatnya..cuma di kuat2in, adek satu2nya gitu :)

Yang lucu...waktu itu aunty kiky kedinginan, dia ngeluh kalo kakinya kedinginan..trus dia minta kaos kaki sama daddy..hihihi..kaos kaki bang...gitu kata nya. Kita semua bingung, ga ada yang bawa kaos kaki. Akhirnya bunda tanya susternya, apa bisa dipakein kaos kaki? tapi suster bilang ga boleh..karena kalo dipakein kaos kaki, panas yang ada ga bisa diserap tubuh. Sebetulnya aunty kiky udah di pakein selimut dari plastik yang bisa di isi hawa panas di sekejur tubuhnya, tapi tetep aja dia kedinginan.

Untungnya aunty ga lama2 di ruang pemulihan itu, ga lama aunty langsung di pindahkan ke kamar perawatannya VIP Tulip. Di kamar selain ngeluh dingin, aunty ngeluh kesakitan..duuuh..sedih deh ngelihatnya..kasian..:( akhirnya aunty di suntik penahan rasa sakit oleh susternya dan ga lama aunty pun tertidur.

No comments: