Thursday, May 18, 2006

Tas 'guk guk' Daffa

Ini tas yang selalu ikut kemana daffa pergi, isinya macem2…kebetulan, kali ini isinya ga terlalu banyak karena baru aja di bersihin tas nya.



Tas ini biasanya di sebut daffa..’guk-guk’ kalo di tanya..tas daffa mana? Dia jawab: Tuh (sambil nunjuk tas nya)..guk guk..hehehe Dinamain tas guk guk karena gambar depan tas ini guk guk :)


Isi wajib dari tas ini biasanya:
1. Baju 1 pasang
Perlu banget bawa baju untuk ganti. Namanya juga anak kecil, kalo makan khan masih belepotan. Kadang belum ampe tempat tujuan, keluar mobil baju daffa udah kotor..hihihi…maklum kadang di jalan dia suka minta macem2..susu UHT nya lah…biskuitnya..hasilnya suka tumpah2 di baju. Makanya penting banget bawa baju salin.

2. Pampers
Pampers juga kudu di bawa..incase di jalan daffa ‘pup’ khan gawat..kudu ganti pampers. Biasanya sih selalu ada satu pampers di tas.

3. Tissue basah
Ini juga perlu buat lap tangan daffa. Tapi terkadang ga buat daffa juga..bunda sama daddy juga kadang butuh nih tissue basah..hehe.

4. Thermometer
Sengaja bunda bawa di tas, buat jaga2 aja. Siapa tau di jalan daffa tiba2 demam..badannya panas..biar tau suhu tubuhnya, jadi ga langsung parno..Yaaah kita sih berharapnya baik2 aja kalo di ajak jalan2

5. Minyak telon/minyak kayu putih
Ini juga perlu dibawa selama di perjalanan. Gunanya biar daffa ga masuk angin..atau kalo kebetulan di gigit serangga khan bisa di olesi minyak ini juga.

6. Cemilan kayak biscuit, susu UHT dll
Perlu nih…siapa tau di jalan macet..daffa jadi bete..rewel..trus laper…nah, dengan cemilan ini bisa menghibur daffa deh..hihihi

7. Bedak
Buat jaga2 kalo perlu mandi di tempat orang lain :)

8. Termos
Ini tempat air hangat buat bikin susu nya daffa. Di jalan, daffa suka minta susu..kalo susu UHT nya habis mau ga mau buat yang formula.

9. Susu Formula
Biasanya susu formula ini udah di tempatin di dalam botol susunya, jadi tinggal tambah air aja

10. Botol susu
Udah jelas dong fungsinya untuk apa..hehehe…buat minum susu

Kurang lebih, itu isi dari tas ‘guk guk’ daffa. Item no 8-10 kebetulan lagi ga ada di dalam tas. Tas ini sih masih kebesaran kalo daffa yang bawa, jadi kalo kemana2 masih mbak nya yang pake..hehehe…

No comments: