Friday, May 19, 2006

Nge-GYM yuuuk

Pagi ini bunda coba ikutan YOGA di studio senam di komplek perumahan bunda. Studio ini khusus untuk cewek. Kegiatannya pagi dari jam 8 ampe jam 9. Tadi pagi bunda dianter daddy, sekalian daddy ke kantor karena sang supir Udin ga masuk.

Bunda ampe 750 di tempat itu. Sempat ragu2..kok sepi..ga kayak studio senam, cuma kayak rumah biasa. Ternyata benar tempatnya itu..yang lain belum pada dateng, bunda kepagian :)
Hari jumat kemarin bunda nyobain YOGA...hari ini bunda nyobain BL. Instrukturnya alhamdulillah baik..yang YOGA bunda cuma trial..alias Gratis :D

Yang bikin bunda kaget, tadi waktu baru mulai BL, tiba2 pintu studionya terbuka..ada satu member yang dateng telat dan dia ternyata Feri..temen kuliah bunda Trisakti dulu. Wah..wah..begitu dia sadar ada bunda..langsung deh..rame...hihihi...dia juga kaget ketemu bunda..apalagi dengan adanya perbedaan fisik bunda sekarang...:) Rupanya Feri memang tinggal di komplek yang sama dengan bunda cuma beda blok. Pernah satu waktu memang ada temen bunda yang nanya, apa pernah ketemu feri? Bunda bilang engga, karena bunda ga tau feri ada di blok mana. Tapi sekarang udah tau..bahkan tadi feri anter bunda pulang..hehehe...

Mm...kayaknya bunda bakalan betah nih ikutan YOGA ama BL..selain bikin badan sehat..bisa nambah temen juga..ada yang mau ikut bunda??

No comments: