Tuesday, May 23, 2006

Kenapa ya?

temen bunda:...kayaknya masalah 5-6 tahun lalu deh bun..di apartemen waktu itu...bla..bla...

Ha?! Subhanallah...ada apa sih? kok tau2 masih ada kejadian 5-6 tahun yang lalu yang bikin sakit hati..trus baru diungkit sekarang? mm...bunda bener2 bingung..kemana aja ya bunda selama ini sampe ga sadar ada yang sakit hati sekian tahun sama bunda?? Tapi bunda ga akan buka lagi masalah ini. Kalo memang sakit hati sama bunda..bunda ada bikin salah..minta maaf. Bunda ga mau tau lagi apa masalahnya..yg ada makin panjang lagi...yang bunda denger ada yang sakit hati dengan bunda...Maaf..beribu maaf..sampe harus memendam ini bertahun2...Maaf ya...Bunda selalu doakan yang terbaik buat semuanya.

Adek bunda: Kk cari kerjaan kek..bantu suami, bantu keluarga..adek udah gerah liat kk luntang lantung tau...bla..bla...

Duuh...adek bunda ngomel2 ngeliat bunda ga ada kerjaan..kerjanya di rumaaaah terus...ngerjain sesuatu kek yang menghasilkan...Iya..kk juga tau kok dek..Maaf deh

Kenapa ya hidup ini ga jauh2 dari masalah....hihihi..namanya juga hidup ya..pasti ada masalah, kalo ga mau ada masalah..ga usah hidup aja :) Mungkin bunda kurang amalan nih...Sentilan dari adek bunda itu bukannya engga bunda pikirin, dipikirin kok tapi masih bingung mo ngerjain apa. Kalo menurut adek bunda..bunda ini ga PD untuk ngerjain sesuatu..belum di coba udah bilang ga bisa.........adek bunda mungkin benar.

I must do something....I have to.

3 comments:

Anonymous said...

temen yang aneh

mybigdreams said...

bilang dung bun. Udah nih, kk da bikin something. Bikin blog:)). Diatas siapa yang nulis tuh?

Anonymous said...

weiks....ga epek bikin blog mah..bwt kesenangan doang ;) ga tau sapa yg nulis diatasnya...ayooo yang nulis ngaku :D