Monday, May 22, 2006

Kemaren bunda ketemuan sama temen2 bunda. Janjian ketemu di Spice Garden nya PS jam 12 siang...(menurut isi sms, boleh dateng telat..hehehe) jadi bunda dateng jam 2 siang. Sebetulnya bunda ga niat mo dateng telat..bunda gitu loh mana pernah telat sih..malah seringnya dateng duluan...hihihi...cuma karena bunda harus ke rumah mertuwa dulu, jadi telat deh..secara bunda harus nyuapin daffa makan siang juga (maklum kemaren ga bawa si mbak).

Awalnya mo janjian di Plaza Semanggi, cuma karena bunda denger mau ada demo..jadi pada minta di pindahin deh tempat ketemuannya...hasil akhir Plaza Senayan Spice Garden SOGO. Malah katanya sebetulnya resto yang di Plaza Semanggi udah di reserved sama tuan rumah..sayang ya..cuma mo gimana lagi..maaf deh ndung...blamed yang DEMO deh :) Waktu bunda dateng udh ada andung, teteh, ina ma swami, santi, boti. Waktu itu tata lagi jalan2 ma swaminya. Bunda dateng sama daddy, daffa dan ei. Yang jadi tuan rumahnya kemaren andung..sebetulnya lebih keacara temu kangen ya..karena udah lama ga ketemu. Tapi seperti biasa, ga semua bisa hadir..mm..biasa lah..dimaklumi :)

Walaupun ga lengkap temen2 bunda kemaren..bunda seneng kok bisa ketemu mereka..ditambah lagi kemaren itu waktunya cuma sedikit..mudah2an kita bisa ngumpul2 kyk kemaren lagi ya..

No comments: