Tuesday, April 25, 2006

Kopdar with Mba Lina

Minggu kemaren, bunda ketemu sama temen bunda namanya Herlina Yoka Roida (Mba lina). Mba Lina ini temen bunda waktu sekolah di Sydney dulu. Mba Lina ini orang nya baiiiiik banget trus super sibyuuuuuuk...bener2 sibyuuuk. Tinggalnya di Surabaya, hari itu kebetulan mba Lina lagi ada seminar di UI, jadi ke Jakarta. Cuma sayangnya mba Lina ga lama, harus kembali ke SBY, katanya kampus ga ada yang nungguin...hihihi..Sedikit bunda cerita tentang temen bunda ini ya....

Mba Lina ini udah bunda anggap kayak kk sendiri selama bunda di Sydney. Orangnya aktif...hyperaktif malah...ikut organisasi sana sini. Selama di Sydney kalo ada apa2 pasti bunda curhat ke mba lina. Abis selain orangnya baik, mba lina juga enak banget diajak curhat..entah tentang pacar, sekolah, kehidupan sehari2..pokoknya apik tenan..hihihi. Bisa cerita ato diskusi apppaaa aja ama mba yang satu ini, politik bisa..hukum ok...ekonomi..wuuih apalagi..hihihi.... trus dia ga pernah tuh menggurui (walaupun kerjanya dosen)..selalu ngasih contoh dan gambaran yang real...mmm....I learn a lot from you mba..Asyiik deh orang nya, jarang banget mau berpikiran negatif sama orang lain..:-) Banyak suka duka bunda lewati sama mba lina ini...mulai dari jalan2 bareng..ikutan conference bareng...nonton bareng....kehabisan uang bareng...hihihi...bunda inget banget, dulu kita sering pinjem2an uang..karena kiriman bunda belum masuk, stephen mba lina juga belum masuk..hahaha (bener ga ya spellingnya..kyknya engga. Itu loh..uang mingguan dari AUSAID). Mba lina ini sering jelasin ke bunda mengenai buku2 yang bagus dan wajib di baca :) Ampe akhirnya bunda ikutan latah beli buku yang tebel2..mahal..bahasa inggris pula..hahaha....tapi mba lina ga setuju kalo bunda bilang, bunda cuma latah doang. Soalnya buku2 itu bagus, nanti akan berguna... Waaaah pokoknya banyak banget deh....ga bisa bunda ceritain semua dan itu berbekas indah dihati sebagai kenangan terindah..hahaha..jadi inget SAMSONS.

Satu yang kurang dari mba lina....ampe sekarang masih JomBLO! Pengen deh liat mba lina punya pasangan..hahaha....tapi siapa yang sanggup ya...Superwomen begini...independent girl. harus cowok yang super super hero deh yang bisa ngimbangin kemampuan mba ku yang satu ini..hihihi...Pokoknya bunda seneeeeeng banget kenal ama mba lina...TWO THUMBS UP FOR YOU mba...SUCCESS and GOOD LUCK selalu, itu doa bunda untuk mba lina..lupyu so mat..

1 comment:

mybigdreams said...

hmm, uef gak kenal. Tapi ikut seneng deh liat bun reunian (melulu) :P