Friday, April 28, 2006

Burger blenger

Udah pada nyobain burger blenger belum? Burger yang lagi heboh di Jakarta...Alhamdulillah, bunda udah nyobain burger blenger ini. Pertama nyobain di beliin lucy..berikutnya di beliin daddy..pada baik deh sama bunda..hehehe..makasih yak..

Kira2 apa ya yang bikin burger ini istemewa? Kalo menurut bunda (kebetulan bunda nyobain yang cheese burger)..cheese burger blenger ini 'menang' di daging nya yang super tebel gitu...Dagingnya tebel dan ga keras...buktinya daffa mau makan burger ini juga :-) kalo keras, biasanya daffa ga mau. Karena dagingnya yang tebel ini buat kita cepet banget ngerasa kenyang..istilah gaulnya blenger kali..hihihi. mm...dressing nya juga agak beda dari burger2 yang ada di resto fast food..

Itu aja sih yang 'beda'in burger blenger ini sama burger2 yang lain..menurut bunda..Bunda sih pengen nyobain chilli dog nya nih.. tadi udah pesen sama daddy biar di beliin..hehehe...

1 comment:

mybigdreams said...

Bun, uef ada ide. Gimana kalo bun bikin buku tentang dunia kuliner di jakarta, tangerang dan sekitarnya. Jadi kaya guide book of jajan, kan seru tuh bun. Trus ntar dibahasa inggris-in buat panduan bule kalo mau jaja. Coz kalo gak liat buku bun bakalan sakit perut. Blenger bahasa jawa bukan bahasa gaul.