Wednesday, April 12, 2006

Kopdar with Andung, Ina dan Uf

Hari ini bunda 'terpaksa' ninggalin daffa di rumah lagi, karena bunda ke CITOS, janjian ketemu sama andung. Bunda dateng sama Ina dan Asqa, trus di CITOS ketemu uf dan andung :-). Andung ini temen kuliah bunda dulu (KC) yang sedang sekolah MBA di Singapore, sekarang dia lagi di Jakarta..holiday for GOOD..hehehe...Ketemu andung udh sekitar jam 2-an sedangkan bunda ama temen2 dari jam 12 udah di CITOS..huaaa...andung mana ya?? Hiks....
Salah bunda juga sih, ga konform ama andung lebih awal...keburu andung ada acara dulu sebelum ke CITOS..ya sudahlah..gpp pikir bunda..yang penting bisa ketemu.

Til, dimana?

Di Bazaar baju2 yang di tengah2. Andung dimana?

Andung juga di tempat bazaar..bun sebelah mana?

Deket panggung, sebelah panggung persis...andung mana? kok bun ga liat?

Andung juga ga liat bun..

Ooo...itu..hehehe..bun udh liat..hihihi...
(Senyum2 sambil nunggu andung mendekat...)

Halooooooooo...mmmuuaaah...(cipika-cipiki)..duh apa kabar?? makin montok aja?? hihihi

Sama..bun juga..udh kayak mak-mak..

Uugh..dasar andung...bisanya ngeledek :p..padahal andung ama bunda 'gede'nya ampir sama..cuma bedanya..bunda udh punya Daffa..kalo andung masih single..hahaha...
Trus kita lanjutin ngobrol di Coffe bean. Kangen juga ama andung nih..udh lama ga ketemu. Ga lama dateng temen2 EF andung...rupanya andung sengaja ngumpulin semua temen2 nya di CITOS..biar sekalian ketemu katanya..hihihi..andung..andung... udah kayak selebriti aja..itu tandanya andung orang baik..jadi banyak yang mau ketemu..hehehe..nambah lagi nih cukulatnya..(*ngarep)

Sayang..udah jam 3 sore. Bunda udh harus pulang...udh terlalu lama ninggalin daffa, terus...daddy juga udh mau pulang. Pamitan ama andung dan yang lain...trus bunda sama Ina langsung pulang...kasian juga lihat Asqa..begitu sampe mobil langsung terlelap..zzz..zz..

Ampe ketemu lagi ndung...

No comments: