Monday, April 10, 2006

Hari ini bunda ada di Bandung, berangkat semalem..setelah pulang arisan di rumah uf :-). Banyak banget yang pengen bunda tulis, saking banyaknya..ampe bingung mulai dari mana..hehehe...Mm...mulai dari arisan aja ya...

masih inget khan, sebelumnya bunda pernah cerita tentang arisan KC..yang anggotanya udh minim banget...hihihi..7 orang. Nah, kemaren 9 April 2006 merupakan arisan terakhir KC. Tapi sayangnya, ga semua bisa hadir..oma ma shanti ga bisa hadir. Uuh...akhirnya selesai juga arisan ini..hihihi...arisan nya di mulai bulan Mei 2005 dan berakhir April 2006....udh hampir satu tahun..ga terasa. Dan rencananya, mau ada gathering nih...rame2 KC dan keluarga..cuma masih dalam tahap planning..lagi mau cari tempat dimana dan kapan dan apa acaranya?? Ayo..ada ide ga temen2???

Uf punya ide untuk memperpanjang arisan ini, tapi jaringannya di perluas, jadi ga cuma temen2 KC aja :-) Bunda cuma bisa meng-Amin-in...Maaf ya ummi, kayaknya bunda udh ga bisa deh ikutan arisan lagi..bunda perlu suasana baru nih. Kalo ummi emang mau meng-koordiniir semua nya gpp. Bunda capek...hehehe...apalagi bunda ga yakin nih bisa rame..mm..mengingat dua temen KC bunda pertengahan tahun ini Insya Allah udh mau melahirkan, belum lagi temen2 Lansekap bunda yang lain..khan ada juga yang sedang hamil..pengennya optimis..tapi kok pesimis ya..?? Gmana nih uf??

3 comments:

mybigdreams said...

ini gak mau jadi koordinator or gak mau ikutan arisan?

Unknown said...

gatheringnya di anyer aja, trus pulangnya mampir ke rumah gueeee... hehee

Bunda Daffa & Darrell - Yanthi said...

Uf: Both kali ya...:-)

Mama Ariq&fira: Insya Allah..:)