Saturday, September 06, 2008

BUBER - PN BANDUNG

Kemaren bunda ikut Grandma Buka Puasa Bareng di Pengadilan Negeri Bandung. Grandma datang sebagai undangan secara blio mantan KPN disana dan bunda pun di minta menemani. Acara yang di hadiri Ketua MA beserta Ibu semalem mayan rame..tamu undangan yang datang diantaranya perwakilan dari Pemkot Bandung, Notaris, Lawyer, wartawan dan karyawan PN Bandung.

Bunda kemaren datengnya telat, grandma dateng duluan secara undangan jm 5 sore sementara sendiri baru sampe rumah jm 16.30. Akhirnya grandma jalan duluan dengan Mba Nur dan Daffa trus Bunda di jemput Pa Munir, setelah Pa Munir nurunin Grandma. Begitu sampe PN, bunda langsung shalat Magrib..secara udah telat dateng nya :) setelah shalat baru bunda cari Grandma.

Abis shalat kita semua makan..setelah itu lanjut shalat Isya dan shalat Tarawih. Daffa asyik dengan mba Nur nya...jadi bunda bisa dengan tenang nemenin grandma. Setelah shalat tarawih, Ketua MA dan rombongan langsung pulang...undangan yang lain juga ngikut pulang ;)
Sebelum pulang, bunda sempet nyalamin 'orang-orang' yang memang dengan setia menjaga grandma dan membantu grandma selama bertugas sebagai KPN Bandung. Wuihm, respon mereka semua luar biasa...mulai dari yang emang kenal grandma dan bunda sampe wartawan2 yang mukanya ga 'familiar' sama bunda berjejer nyalamin grandma. Hehehe..Mereka mendoakan supaya karir grandma tetap baik karena menurut mereka..GrandMa tidak pernah 'melupakan' mereka dan selalu 'perhatian' akan kebutuhan mereka sebagai karyawan.
I PROUD TO MY MOM SO MUCH... Tough Mother Ever..

1 comment:

Unknown said...

bun, grandma nya masih awet muda ya..:) ga kalah cantik sama bunda...
pasti daffa sayang ya sama grandma.. :)