Sunday, July 20, 2008



Udah seminggu Daffa sekolah di TK, seminggu kemaren baru masa ta'aruf (perkenalan). Ke sekolah masih pake baju bebas, dari rumah masih bawa makan dan minum sendiri, masih boleh di anter ampe masuk kelas oleh orang tua nya.

Daffa excited banget diajak sekolah, setiap pagi bangun tidur ga perlu pake dimarahin dulu, bangun langsung mau mandi, sikat gigi trus makan. Pokoknya ga pake lama deh persiapan dia untuk berangkat sekolah..efeknya setengah jam sebelum masuk kelas Daffa udah sampe di sekolahnya ;)

Seminggu kemaren, bunda masih tungguin dia masuk kelas. Bunda perhatiin dia main di sekolahnya, gaul dengan teman2 barunya...sampe akhirnya Daffa baris untuk masuk kelas :)

Bisa di liat khan senyum bahagianya Daffa waktu baris mau masuk kelas... :) Jujur aja, awalnya dia sempet ga mau baris..dia malah asyik main di kelas nya..gurunya bilang gpp, biarin aja kl Daffa ga mau baris..wah, ga bisa gitu ama bunda mah...bunda samperin, bunda bujuk dan bilang kalo semua temen2nya baris di depan..akhirnya dia mau...itu baru anak bunda :)
Besok senin, Daffa mulai sekolah pake seragam..jam sekolahnya pun dari jam 08.00 sampe jam 13.00..ehm..mudah2an ga ada masalah dengan sekolahnya nih...selama ini Daffa kalo sekolah cuma sampe jam 10 pagi..seminggu kemaren juga jadwalnya cuma dari jam 08.00 sampe jam 10.00. Mulai besok agak kerja keras nih Daffa di sekolahnya..hihihhi...Doain Daffa ga ngadat ya..

No comments: